web analytics
  

Ini Target Besar Kiper Persib di Lanjutan Liga 1 2020

Kamis, 17 September 2020 16:57 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Ini Target Besar Kiper Persib di Lanjutan Liga 1 2020, Persib Bandung,I Made Wirawan,Lanjutan Liga 1 2020

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Irfan Al-Faritsi)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Kiper kawakan Persib Bandung, I Made Wirawan bertekad mengeluarkan segala kemampuan terbaiknya bila dipercaya pelatih kepala Robert Alberts untuk tampil dalam Lanjutan Liga 1 2020.

Meski hampir berusia 39 tahun, kiper kelahiran Gianyar, Bali itu berusaha menjadi penjaga gawang terbaik di skuat Maung. Made juga memiliki target untuk membuat gawang Persib nirbobol jika dipercaya tampil dalam lanjutan kompetisi nanti.

"Ya pastinya kita sebagai pemain kiper khususnya siapapun nanti yang dipasang nanti pasti pengin clean-sheet di setiap pertandingan. Khususnya saya kalau masih ada kesempatan untuk saya bisa main lagi pengin lebih daripada musim lalu," kata Made usai latihan.

Tak tanggung-tanggung, kiper bernomor punggung 79 itu memiliki satu target lain sebelum memutuskan gantung sepatu. Made mengatakan, target besarnya adalah ingin mempersembahkan kembali gelar juara bagi Persib dan mengulang masa kejayaan pada musim 2014 lalu.

"Target pastinya ingin juara lagi bisa juara lagi di Persib. Pengin banget ngulang lagi momen-momen terindah kita yang 2014. Mudah-mudahan kita bisa meraihnya lagi," kata Made.

Meski belum memikirkan kapan akan memutuskan pensiun, Made juga memiliki hasrat untuk menjadikan Persib sebagai tim terakhir di sisa karier sepak bolanya.

"Masalah pensiun saya bilang belum memikirkan, tapi kalau seandainya saya bisa pensiun di Persib itu adalah hal yang sangat luar biasa buat saya," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers