web analytics
  

Kodim 0608 Cianjur Bersinergi Hadapi Covid-19 dan Pilkada

Kamis, 17 September 2020 20:04 WIB Muhammad Ikhsan
Umum - Regional, Kodim 0608 Cianjur Bersinergi Hadapi Covid-19 dan Pilkada, Kodim 0608 Cianjur,Pandemi Covid-19,Pilkada Cianjur

Silaturahmi Kodim 0608 dengan wartawan Cianjur. (Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Wartawan Cianjur yang tergabung di PWI dan IJTI bersinergi dalam menghadapi Pandemi Covid 19 dan Pilkada Cianjur, agar berjalan lancar dan sukses di Makodim 0608 Cianjur, Kamis (17/9/2020).

Acara yang digelar dengan sederhana dan tetap memperhatikan protokol kesehatan ini, berlangsung penuh keakraban dengan satu tujuan menjaga Kabupaten Cianjur tetap kondusif.

Komandan Kodim 0608/Cianjur Letkol Ricky Arinuryadi mengatakan sinergitas antara TNI dengan wartawan sangat penting, karena semuanya bisa terkendali dengan baik karena lebih mementingkan keselamatan, kenyamanan dan keamanan Cianjur.

“Saya mengucapkan terimakasih pada rekan wartawan Cianjur sebagai mitra startegis, apalagi saya yang baru menjabat sebagai Dandim 0608 Cianjur perlu bentuan kawan-kawan semua dalam menjalankan tugas,” ucap Ricky Arinuryadi pada wartawan di sela-sela acara.

Pengawasan Covid 19 tidak hanya bisa dilakukan satu pihak, salah satunya wartawan dalam mempublikasikan protokol kesehatan, yakni menjaga jarak, cuci tangan dan selalu memakai masker.

“Setiap hari masih banyak warga yang tak bermasker dengan segala alasan, kebanyakan karena lupa. Tapi saya yakin dengan kerjasama salah satunya rekan media, ke depannya dapat menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Sekretaris PWI Cianjur, Asep Rusli mengucaokan terima kasih pada Kodim 0608 yanh telah mengadakan silaturahmi dalam rangka meningkatkan kerjasama untuk bersama-sama melakoni dua agenda yang penting, pengawasan Covid-19 dan Pilkada.

“Sebagian besar wartawan bertempat tinggal di Cianjur, artinya ada fanatisme kedaerahan agar kota kita tercinta ini tetap kondusif,” jelasnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers