web analytics
  

Odading Mang Oleh, Pembeli Abaikan Protokol Kesehatan

Kamis, 17 September 2020 17:35 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Odading Mang Oleh, Pembeli Abaikan Protokol Kesehatan, Odading Mang Oleh,Odading viral,Odading Bandung,Odading

Pembeli mengabaikan protokol kesehatan saat mengantre di Odading Mang Oleh. (Ayobandung.com/Fichri Hakiim)

SUMUR BANDUNGAYOBANDUNG.COM -- Jajanan Odading Mang Oleh sedang ramai diperbincangkan masyarakat. Odading Mang Oleh viral karena beredar video seorang yang mempromosikan makanan tersebut. Hal itu berdampak pada antrean pembeli yang membludak.

Terlihat antrean panjang yang mengakibatkan terjadinya kerumunan orang. Beberapa pembeli bahkan mengabaikan protokol kesehatan.

Suasana yang riuh dan padat terjadi di lapak jajanan Odading Mang Oleh. Pembeli tidak menjaga jarak saat antre, tidak memakai masker, dan saling berdempetan.

Hanya ada beberapa petugas parkir yang berjaga di lokasi. Terlihat beberapa motor parkir berjejer di dekat lapak jajanan Odading Mang Oleh itu.

Sebelumnya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga mengunjungi warung kue yang terletak di Jalan Baranangsiang, Kota Bandung, pada Rabu (16/9/2020).

Melihat antrean yang panjang di lapak dagangan Odading Mang Oleh, Emil mengingatkan pembeli untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Emil mengatakan, di masa pandemi Covid-19 ini pembeli harus tetap menjaga jarak dan memakai masker. "Pembeli, tetap jaga protokol kesehatan ya. Saat antre jaraknya diatur dan tetap menggunakan masker," ujar Emil.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers