web analytics
  

Pembeli Odading Mang Oleh Datang dari Luar Kota

Kamis, 17 September 2020 16:20 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, Pembeli Odading Mang Oleh Datang dari Luar Kota, Odading Mang Oleh,Odading Mang Oleh di Jalan Baranangsiang Bandung,Pembeli Odading Mang Oleh Datang dari Luar Kota,Odading Mang Oleh Viral

Pembeli odading Mang Oleh di Jalan Baranangsiang Bandung (ayobandung/Fichri Hakiim)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Odading Mang Oleh mendadak viral di media sosial akhir pekan lalu. Odading Mang Oleh viral setelah seorang vloger lokal Bandung bernama Ade Londok mempromosikannya di jagat maya. 

Sejak itu, lapak odading Mang Oleh yang mangkal di Jalanan Baranangsiang tak pernah sepi dari pembeli. Antrean pembeli mengular hingga puluhan meter setiap harinya.

Salah satu pembeli odading yang ditemui ayobandung, Aisyaharani (18), mengatakan ia sengaja datang jauh-jauh karena penasaran ingin mencicipi jajanan yang sedang viral tersebut.

"Aku dari Cimahi mau nyobain Odading Mang Oleh supaya berubah jadi Iron Man," guraunya kepada Ayobandung.com, Kamis (17/9/2020).

Aisyah rela mengantre demi mendapatkan Odading Mang Oleh. Ia mengatakan telah mengantri sejak pukul 13.00 WIB.

"Aku dapet nomer urut 360, tadi sih katanya sampai urutan 400. Nggak apa-apa ngantre yang penting aku mau coba dan supaya berubah jadi Iron Man," tuturnya.

Odading Mang Oleh dijual dengan harga Rp1.500. 

"Enak odadingnya empuk, harganya juga murah," kata Aisyah.

Aisyah merupakan salah satu yang beruntung, lantaran masih banyak pembeli yang tidak mendapatkan nomor antrean.

Sama halnya dengan Aisyah, pembeli odading lainnya, Rina Rinawati (20), sengaja datang dari Banjaran untuk mencicipi jajanan berasa manis tersebut.

"Iya saya jauh-jauh dari Banjaran, eh ternyata sudah habis nomor antreannya. Tadi kata yang jualnya sampai nomor antrean 400," ujar Risa.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers