web analytics
  

Soimah dan Irfan Hakim Swab Test usai Kru TV Positif Corona

Kamis, 17 September 2020 11:38 WIB
Umum - Artis, Soimah dan Irfan Hakim Swab Test usai Kru TV Positif Corona, Soimah,Irfan Hakim,Gilang Dirga,Swab Test,kru tv,Virus Corona

Soimah Pancawati harus menjalani swab test setelah salah seorang kru TV positif corona Covid-19. (instagram/showimah)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Sejumlah selebritas, Irfan Hakim, Soimah, Gilang Dirga, Nassar, dan yang lainnya,  yang menjadi pembawa acara di salah satu studio televisi swasta di Jakarta harus swab test bersama-sama. Hal itu setelah sejumlah kru produksi di studio tersebut dikabarkan positif corona.

Melalui Instagramnya Irfan Hakim mengunggah foto saat para pembawa acara mendatangi rumahnya. 

Pembawa acara lainnya yang ikut swab test yaitu Mayaratih dan Caren Delano. Mereka terlihat berfoto bersama dengan tim medis di depan rumah Irfan Hakim

"Bukan tim SWAG.... Tapi tim SWAB... Bismillaah.. insya Allah negatif semua yaaa... Jaga kesehatan ya gaessss," tulis Irfan Hakim dikutip VIVA, Rabu, 16 September 2020.

Setelah unggahan dari Irfan Hakim itu, Gilang Dirga akhirnya mengabarkan bahwa mereka semua yang melakukan swab test dinyatakan negatif dari infeksi corona. 

"Alhamdulillah, berkat doa teman-teman IG semua. Kami semua Hasilnya negatif. Saatnya untuk bilang , Kiyuuuuutttt!!!" tulis Gilang Dirga

Sebelumnya diberitakan 13 orang pekerja produksi di studio stasiun televisi SCTV dan Indosiar di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, diketahui positif terpapar corona. Hal itu membuat dua studio tersebut ditutup sementara waktu.

Penutupan studio dilakukan sejak 14 September 2020, dan akan dibuka lagi pada 18 September. Selama penutupan, pihak manajemen akan melakukan sterilisasi semua fasilitas yang ada di dua studio tersebut.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers