web analytics
  

Maia Estianty Kabarkan Ayah Mey Chan Meninggal

Kamis, 17 September 2020 10:16 WIB
Umum - Artis, Maia Estianty Kabarkan Ayah Mey Chan Meninggal, mey chan,COVID-19,Maia Estianty,artis meninggal

Mey Chan (Suara.com/Sumarni)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Maia Estianty mengumumkan ayah dari Mey Chan, mantan rekan duetnya di duo MAIA, meninggal dunia.

"Telah berpulang ke Rumah Allah, ayahanda dari Meichan @ditaofficial.id," tulis Maia Estianty pada unggahannya, Rabu (16/9/2020).

Maia mendoakan keluarga yang ditinggalkan sabar hadapi berita duka ini.

"Semoga jiwa almarhum diterima di sisi Allah swt. Perjalanan pulang kembali ke Allah menyenangkan, dilapangkan kuburnya, diampuni segala dosa dan dikumpulkan bersama kekasih-kekasih Allah di surganya Allah. Amin. Mohon doa," tulisnya.

"Dan Meichan beserta keluarga ditabahkan, disabarkan dan diberi kekuatan untuk mengikhlaskan. Amin. Al Fatihah," tulis Maia.

Maia tak menjelaskan kapan dan penyebab ayah Mey Chan meninggal dunia. Hanya saja ada satu tagar yang dituliskan istri Irwan Mussry menyinggung soal korban covid-19.

Namun belum diketahui hingga kini apakah penyebab ayah Mey Chan meninggal dunia.

Beberapa netizen yang mengetahui kabar tersebut turut berduka dan mendoakan.

"Turut berduka cita yang sedalam-dalamya ya @ditaofficial.id semoga papah kamu bahagia di surga aminnnn tolong sampaikan ya bun @maiaestiantyreal," komentar warganet.

Ada juga netizen yang kaget, karena Maia mengunggah foto kenangan Mey Chan dan dirinya. Mereka mengira Mey Chan yang telah tiada sebelum membaca caption lengkapnya.

"Kaget bundd .. kok yang dipajang foto kalian," komentar warganet.

"Belum selesai baca baru turut berduka cita udah kaget soalnya fotonya meichan taunya bapaknya, innalillahi," komentar lainnya.

Mey Chan dan Maia memang terbilang cukup dekat. Meski keluar dari duo MAIA, pemilik nama asli Dita Anggraeni itu masih menjalin hubungan baik dengan Maia.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers