web analytics
  

Apes! Buronan Tertangkap Polisi karena Kentut saat Sembunyi di Hutan

Kamis, 17 September 2020 05:30 WIB
Umum - Unik, Apes! Buronan Tertangkap Polisi karena Kentut saat Sembunyi di Hutan, Kentut,polisi,Buronan

[Ilustrasi] Sakit perut karena menahan kentut. (Darko Djurin/Pixabay )

LIBERTY, AYOBANDUNG.COM -- Seorang buronan ditangkap polisi setelah tidak dapat menahan ketutnya saat bersembunyi di hutan. Mendengar kentut, kepolisian di Liberty, Missouri, Amerika Serikat, berhasil mengetahui lokasi persembunyian buronan itu.

Dikutip dari Huff Post, kejadian tersebut dipublikasikan oleh Kantor Sheriff (kepolisian) Clay County melalui akun Twitter resmi mereka. Polisi menceritakan, buronan itu mengeluarkan kentut dengan sangat keras.

Mendengar suara itu, kepolisian segera menghampiri lokasi pelaku yang berada di kawasan hutan Liberty.

''Jika kami mendapat surat perintah untuk penangkapa Anda, kami mencari Anda dan Anda mengeluarkan kentut dengan sangat keras. Tempat persembunyian Anda pun diketahui. Anda pasti memiliki hari yang buruk,'' tulis Kantor Sheriff Clay County.

Buronan tersebut akhirnya ditangkap. Pemerintah kota melalui departemen kepolisian kota Liberty mengucapkan terimakasih kepada petugas Sheriff Clay County yang berhasil menangkapnya.

Pemerintah juga berkomentar terkait proses penangkapan burunan tersebut. “Departemen Kepolisian Liberty terkejut melihat insiden penangkapan yang diakibatkan bau kentut," tulis pemerintah kota Liberty.

Hingga saat ini, belum diinformasikan nama buronan tersebut oleh pihak berwenang setempat. Namun, Polisi mengatakan tidak ada yang terluka dalam proses penangkapan.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers