web analytics
  

Suarez Masih Betah di Barcelona Meski Tak Dibutuhkan Ronald Koeman

Rabu, 16 September 2020 23:42 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Suarez Masih Betah di Barcelona Meski Tak Dibutuhkan Ronald Koeman, Luis Suarez,barcelona,juventus

Luis Suarez. ([email protected])

BARCELONA, AYOBANDUNG.COM -- Barcelona tetap bertekad untuk merombak skuat dan mengubah suasana di ruang ganti. Akan tetapi, rencana tersebut sepertinya tidak akan berjalan mulus mengingat Barcelona menghadapi lebih banyak masalah, salah satunya kesulitan dalam menjual dan membeli pemain di bursa transfer.

Hingga saat ini baru Ivan Rakitic yang berhasil dijual. Sementara rencana untuk 'membuang' Arturo Vidal dan Luis Suarez terkendala banyak hal.

Suarez dikabarkan tidak antusias bergabung dengan Juventus. Selain itu, Suarez juga belum mencapai kesepakatan dengan manajemen klub untuk mengakhiri kontraknya di Camp Nou.

Pihak klub telah menjelaskan kepada Suarez alasan kenapa pemain tim nasional Uruguay itu harus meninggalkan Camp Nou di bursa transfer musim panas ini. Pelatih baru Barcelona Ronald Koeman pun telah menegaskan kepada Suarez jika ia tidak membutuhkan mantan bomber Liverpool itu.

"Suarez adalah, dan dalam beberapa tahun terakhir, pemain penting," kata pejabat teknik Barcelona Ramon Planes, Selasa (15/9/2020).

"Seperti yang saya katakan dalam penampilan lain, kami harus sangat menghormati para pemain yang telah memberikan begitu banyak kepada Barcelona."

"Terbukti setelah apa yang terjadi di akhir musim bahwa kami sedang dalam proses perubahan, dengan pelatih baru dan ide-ide baru dan kami sedang mengusahakannya."

"Kami harus menghormati para pemain dan kontrak mereka."

"Bursa transfer berakhir pada 5 Oktober dan hingga saat itu banyak hal bisa terjadi."

Pembicaraan antara Barcelona dengan Juventus saat ini berada pada tahap lanjutan. Namun menurut laporan RAC1, birokrasi menjadi kendala terbesar Barcelona untuk menjual Suarez ke Juventus.

Sementara media lokal Italia membantah jika transfer Suarez terkendala birokrasi. Dilaporkan, kendala ada pada pemain itu sendiri.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers