web analytics
  

Liga Utama Inggris, Liverpool Sabar Tunggu Thiago Alcantara demi Harga Murah

Rabu, 16 September 2020 17:21 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Liga Utama Inggris, Liverpool Sabar Tunggu Thiago Alcantara demi Harga Murah, Liga Utama Inggris 2020,Liverpool,Jadwal Pertandingan Liga Utama Inggris,Liga Utama Inggris

Thiago Alcantara (UCL/Twitter)

LIVERPOOL, AYOBANDUNG.COM -- Liverpool berusaha mengulur waktu dalam usaha mendapatkan Thiago Alcantara. Dikutip dari Tribalfootball, Rabu (16/9), the Reds ingin mendapatkan gelandang internasional Spanyol tersebut dalam bursa transfer musim panas.

Namun, juara Liga Primer Inggris itu tidak ingin keluar banyak uang untuk menebus gelandang Bayern Muenchen tersebut. Alhasil, Liverpool siap untuk menunggu proses negosiasi sampai pekan terakhir bursa transfer.

Liverpool yakin kalau Bayern Muenchen juga ingin bernegosiasi untuk mengurangi banderol Thiago, saat sadar tak ada klub lain yang ikut mengincarnya. Selain itu, Thiago juga ingin bergabung dengan Liverpool, dan kalau tidak terwujud musim ini, maka Muenchen akan kehilangan Thiago tanpa mendapatkan uang sepeser pun.

Liverpool memang tak terlalu agresif pada bursa transfer kali ini. Mereka baru mendapatkan tiga pemain muda dengan harga yang terbilang murah. Sebab, Juergen Klopp yakin kalau skuatnya yang ada saat ini sudah cukup untuk kembali bersaing musim ini.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers