web analytics
  

Persib Segera Kontrak 4 Pemain U-20, Berapa Lama?

Rabu, 16 September 2020 14:43 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Persib Segera Kontrak 4 Pemain U-20, Berapa Lama?, Robert Alberts,Ravil Shandyka Putra,Saiful,Ardi Maulana,Kakang Rudianto

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, manajemen klubnya akan mengontrak 4 pemain baru U-20 pada pekan ini. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, manajemen klubnya akan mengontrak 4 pemain baru U-20 pada pekan ini. Keempat pemain tersebut adalah Ravil Shandyka Putra, Saiful, Ardi Maulana, dan Kakang Rudianto

Keempat pemain didikan Diklat Persib itu akan menandatangani kontrak kerja sama dengan Persib hingga Februari 2021 atau berakhirnya lanjutan Liga 1 2020.

"Mereka akan dikontrak pekan ini, keempat pemain muda itu," kata Robert, Rabu (16/9/2020).

Selain itu, Persib telah menjalin kesepakatan dengan salah seorang pemain Timnas U-19.

"Kami juga masih mempunyai satu pemain lagi yang belum dikontrak, pemain timnas U-19. Dia sudah menjalin kesepakatan dengan kami, dan masih ada Beckham (di Timnas U-19)," katanya.

Namun, Robert belum memberitahukan nama pemain tersebut. Menurutnya, pemain bidikannya belum menandatangani kontrak karena masih melakukan pemusatan latihan bersama Timnas U-19 di Kroasia.

Pelatih berusia 65 tahun itu menyakini, dengan bergabungnya pemain tersebut kian menambah kekuatan Persib di Liga 1. Dia juga menilai pemain tersebut memiliki potensi menjanjikan di masa depan.

"Saya belum bisa katakan namanya (pemain timnas U-19) karena belum dikontrak. Tapi dia sudah berada di dalam daftar belanja kami. Dia sudah sepakat dengan klub tapi karena dia sedang berada di Kroasia jadi dia belum menandatangani kontrak," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers