web analytics
  

6 Orang DJ CDJ School Bandung Dibawa ke BNN Jabar

Rabu, 16 September 2020 11:49 WIB Fichri Hakiim
Bandung Raya - Bandung, 6 Orang DJ CDJ School Bandung Dibawa ke BNN Jabar, CDJ Bandung,DJ Bandung,Berita Bandung,Sekolah DJ Bandung,narkoba Bandung,Polda Jawa Barat

Ilustrasi--Hiburan Malam (Pixabay)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Petugas kepolisian Polda Jabar membawa 6 orang Disc Jockey (DJ) CDJ Bandung ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Barat. Keenam orang tersebut positif menggunakan narkotika jenis metamfetamin.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi A Chaniago mengatakan, setelah dilakukan penyelidikan mendalam terhadap keenam orang tersebut, kemudian petugas kepolisian membawa mereka ke BNN Jabar.

"Perkembangan yang dilakukan oleh penyidik Direktorat Narkoba Polda Jabar, dari enam orang itu setelah diperiksa dan dicek urin memang positif semuanya, nah saat ini setelah selesai pemeriksaan diantar ke BNNP untuk rehab," ujar Erdi, Rabu (16/9/2020).

Polisi belum menetapkan status tersangka kepada keenam orang tersebut. "Untuk sementara, belum jadi tersangka dan telah disetujui rehab," tuturnya.

Hingga kini, penyelidikan terhadap barang terlarang narkotika tersebut masih terus didalami. "Ya, penyelidikan yang terkait barang yang dikonsumsi, kemudian alat-alatnya itu tetap dilakukan penyelidikan. Kita sedang mencari siapa pelaku pemasok sabu tersebut kepada enam orang tersebut," jelas Erdi.

Erdi menambahkan, polisi juga memeriksa penyelenggara acara dan pemilik vila tersebut.

"Polres Bandung sedang melaksanakan untuk memanggil pemilik vila tersebut, kemudian penyelenggara acara pun sedang dilakukan pemeriksaan," ujarnya.

Sebelumnya, petugas kepolisian Direktorat Narkoba Polda Jabar menggrebek acara ulang tahun yang digelar oleh Sekolah Disc Jockey (DJ) CDJ Bandung, Sabtu (12/9/2020). Dalam acara yang digelar di salah satu Villa di Kecamatan Pasir Jambu, Kabupaten Bandung, polisi mengamankan 6 orang yang terbukti positif menggunakan narkoba.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel terkait

dewanpers