web analytics
  

Ridwan Kamil Minta Ade Londok Promosikan Lagi Produk Pelaku Usaha

Rabu, 16 September 2020 10:50 WIB
Bandung Raya - Bandung, Ridwan Kamil Minta Ade Londok Promosikan Lagi Produk Pelaku Usaha, Ade Londok,Odading Mang Oleh,Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil,pelaku usaha

Ade Londok yang viral setelah mempromosikan odading mang oleh dengan gaya ngegasnya. (Instagram/@m.adelondokreal)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berharap Ade Londok bisa mempromosikan lagi pelaku usaha kecil seperti yang dilakukannya terhadap warung kue odading Mang Oleh di Jalan Baranang Siang, Kota Bandung.

Ridwan Kamil menyampaikan itu pada Ade Londok saat mengunjungi tempat berjualan odading Mang Oleh bersama istrinya Atalia Praratya.

Emil berbincang dengan Ade Londok sang pembuat viral. Ia menyebut Ade Londok sangat pintar untuk mempromosikan produk lokal lainnya. Ridwan Kamil pun meminta Ade Londok untuk membantu mempromosikan pelaku usaha kecil lainnya.

"Saya sedang berada di Jalan Baranangsiang Bandung bersama S3 Marketing Indonesia Mang Ade Londok. Beliau bisa membuat satu produk jadi terkenal salah satunya skil bahasa. Kang Ade ini sedang akan saya tugaskan mempromosikan kuliner Jabar," ujarnya.

Emil pun lalu memberikan sebuah gawai untuk menunjang aktivitasnya di dunia maya. "Kemarin ada aspirasi kalau ngevlog hp-nya suka copot sekarang saya kasih hadiah hp baru. Silakan dibuka. Hp nya saya kasih agar bisa ngevlog dengan kualitas yang baik, bahasanya tolong disesuaikan," paparnya.

Mendapat hadiah dari Emil, Ade Londok pun girang. Ia pun membalas hadiah Emil dengan sebuah pantun.  "Terima kasih kepada Pak Ridwan Kamil mudah-mudahan sehat selalu, semoga selalu ada dalam keberkahan, semoga sehat dan selalu melestarikan budaya Sunda. Terima kasih Pak Ridwan Kamil. Ikan Hiu Pergi ke Sadang Serang, Hidup Ridwan Kamil," kelakar Ade.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Sumber: Republika
Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel terkait

dewanpers