web analytics
  

Ada Wajah Baru di Kiper Persib, Ini Jawaban Robert Alberts

Senin, 14 September 2020 21:42 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Ada Wajah Baru di Kiper Persib, Ini Jawaban Robert Alberts, Kiper Persib,Azzam Ramadhan

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Eneng Reni)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung kedatangan wajah baru di sektor kiper dalam sesi latihan di Stadion GBLA, Senin (14/9/2020). Pemain tersebut merupakan kiper didikan Diklat Persib, Azzam Ramadhan.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, kehadiran kiper muda itu untuk mengisi posisi Muhammad Aqil Savik yang sudah kembali bergabung bersama Bandung United.

Aqil merupakan penjaga gawang yang diproyeksikan untuk bermain bersama Bandung United di Liga 3. Kehadiran Aqil diharapkan bisa membantu target tim satelit Persib itu untuk bisa kembali naik kasta ke Liga 2.

"Itu karena Aqil sudah mulai berlatih bersama Bandung United karena Bandung United sudah mulai berlatih dan Aqil sekarang menjadi pemain Bandung United. Target dari Bandung United adalah kembali untuk bermain di Liga 2 jadi kami menggunakan seluruh pemain kami yang tersedia," kata Robert usai memimpin sesi latihan.

Sementara itu, Robert menuturkan, kehadiran Azzam di tim asuhannya lantaran Persib U-20 belum memulai sesi latihan. Karenanya seraya menunggu, Azzam bisa berlatih di tim senior.

"Kiper U-20 berlatih bersama kami karena tim U-20 belum mulai berlatih. Dan dia bisa mendapat pelajaran yang bagus saat ini," katanya.

Pelatih asal Belanda itu juga menyampaikan, kehadiran Azzam saat ini hanya untuk mengikuti sesi latihan. Dia juga menegaskan, kedatangan Azzam ke skuat Maung Bandung bukan untuk promosi.

"Tidak. Hanya untuk latihan saja untuk saat ini. Tapi bisa mempromosikannya kapan saja jika kami mau," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers