web analytics
  

Setim dengan Messi, Pjanic: Unik Berbagi Ruang Ganti dengan Alien

Selasa, 15 September 2020 23:45 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Setim dengan Messi, Pjanic: Unik Berbagi Ruang Ganti dengan Alien, Miralem Pjanic,Lionel Messi,barcelona

Miralem Pjanic. ([email protected]_pjanic)

BARCELONA, AYOBANDUNG.COM -- Miralem Pjanic diresmikan sebagai pemain anyar Barcelona di Camp Nou pada hari Selasa (15/9/2020), di mana ia mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan bermain bersama Lionel Messi, yang ia gambarkan sebagai alien.

Seperti diketahui, gelandang asal Bosnia itu bergabung dari Juventus dengan nilai kesepakatan sekitar 65 juta euro, dan akan mengenakan jersey bernomor punggung delapan.

"Bermain di sini adalah kehormatan besar," kata Pjanic kepada pers.

"Itu mimpi bermain di sini. Berada di sini adalah sesuatu yang luar biasa. Saya sangat senang bisa bergabung."

"Saya berada di tim terhebat di dunia dan itu adalah kehormatan besar," tambahnya.

"Saat saya memasuki ruang ganti, saya melihat sejarah, trofi ... ini kesempatan besar bagi saya. Ada banyak pemain hebat dan saya berharap bisa membantu dengan pengalaman saya selama ini."

"Barcelona telah menjadi patokan bagi saya dan sepak bola."

Ditanya tentang Messi, Pjanic mengaku senang mengetahui pemain asal Argentina itu memutuskan untuk bertahan di Barcelona yang kini ditukangi salah satu pemain legendarisnya, Ronald Koeman.

"Bagi saya, jika dilihat dari luar, saya tidak bisa melihatnya di mana pun selain di sini," kata Pjanic seperti dikutip Marca.

"Dia adalah pemain besar. Selalu ada kekecewaan setelah kalah, tapi ini rumahnya. Akan sulit bagi saya untuk melihatnya dengan seragam lain."

"Dia pemain terbaik sepanjang masa, dan sangat penting bahwa dia masih bersama kami."

"Saya sudah lama mengenalnya. Saya telah bermain dengan [Francesco] Totti, Cristiano [Ronaldo] ... penting bagi saya untuk memiliki para pemain di samping saya."

"Mereka adalah pemain yang sangat penting dan bagi saya mereka adalah contoh."

"Akan unik berbagi ruang ganti dengan alien. Tapi seluruh kelompok itu penting."

Bagi Pjanic, diusianya yang kini sudah tidak muda, Bergabung dengan Barcelona merupakan sebuah keberuntungan dan juga tantangan.

Ia berharap bisa meraih sukses berseragam biru-merah dan menutup kariernya dengan catatan manis.

"Saya pikir bermain di sini adalah sebuah tantangan, ini adalah puncak karir seseorang," ujar pemain berusia 30 tahun itu.

"Bagi saya yang terpenting adalah membuat fans senang. Ini lebih dari sekedar klub. Anda harus bermain bagus dan memenangkan gelar."

"Kami bisa mencapai semua tujuan kami, ada pengalaman dan pemain muda yang luar biasa."

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers