web analytics
  

Manchester United Bidik Gelandang Valencia Uros Racic

Selasa, 15 September 2020 23:36 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Manchester United Bidik Gelandang Valencia Uros Racic, Liga Utama Inggris,Manchester United

Gelandang sentral Valencia, Uros Racic. (Jornal i Sapo)

VALENCIA, AYOBANDUNG.COM -- Satu lagi pemain yang dihubungkan dengan Manchester United di bursa transfer musim panas 2020 ini. Dia adalah gelandang sentral Valencia, Uros Racic.

Racic adalah seorang gelandang tengah yang juga fasih bermain sebagai gelandang jangkar. Usianya baru 22 tahun dan musim lalu bermain untuk FC Famalicao di Liga Portugal dengan status pinjaman.

Menariknya, Racic dinilai memiliki gaya permainan yang amat mirip dengan gelandang jangkar Manchester United, Nemanja Matic (32 tahun).

Seperti halnya Matic (194 cm), Racic (193 cm) juga memiliki postur jangkung. Keduanya juga sama-sama berasal dari Serbia. Tak ayal, Racic mendapat julukan 'Nemanja Matic Baru'.

The Sun mengklaim bahwa diam-diam MU sudah bermanuver untuk perburuan gelandang bertahan baru. Mereka diberitakan mencoba mendatangkan Uros Racic dari Valencia.

Seperti dilansir The Sun, Selasa (15/9/2020), kans Valencia untuk melego Racic di bursa transfer musim panas ini cukup terbuka.

Hal ini lantaran kubu Los Che --julukan Valencia-- tengah mengalami kesulitan keuangan, sehingga mereka mungkin akan melego beberapa pemain sebelum jendela transfer ditutup.

Racic sendiri masih memiliki kontrak bersama Valencia hingga musim panas 2022 mendatang. Setelah kembali dari masa peminjaman, Racic kini sudah bersama skuat Valencia.

Ia turun sebagai pemain pengganti saat Valencia mengalahkan Levante 4-2 pada laga pekan pembuka Liga Spanyol 2020/2021, Senin (14/9/2020) dini hari WIB kemarin.

Pada kampanye 2019/2020 lalu, Racic tampil 33 kali di liga top-flight Portugal dengan menyumbang tiga gol serta satu assist untuk FC Famalicao.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers