web analytics
  

Pilkada Kabupaten Bandung, JATMAN Dukung Cabup Bandung NU dalam Pilkada 2020

Selasa, 15 September 2020 16:21 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Pilkada Kabupaten Bandung, JATMAN Dukung Cabup Bandung NU dalam Pilkada 2020, Pilkada Serentak 2020,Pilkada Kabupaten Bandung 2020

Deklrasi JATMAN Kabupaten Bandung mendukung Nia Agustina-Usman Sayogi (NU) pada Pilkada 2020. (Ayobandung.com/Mildan Abdalloh)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Jam'iyah Ahlith Thariqah Al Mu'tabarah An Nahdliyyah (JATMAN) Kabupaten Bandung menyatakan dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati bandung Nia Agustina-Usman Sayogi (NU) pada Pilkada 2020.

Secara resmi dukungan tersebut dideklarasikan selepas menggelar Rakorcab di Soreang, Selasa (15/9/2020).

Ketua JATMAN Kabupaten Bandung Buya Herdiana mengatakan, dukungan terhadap NU diberikan dengan proses panjang dan hasil musyawarah anggota.

"Semuanya sadar dan ikhlas mendukung NU. Ada proses ibadah-ibadah ritual sehingga dukungan kami berikan kepada pasangan NU," tutur Buya Herdi.

Pasangan NU, kata Buya Herdi, dinilai yang terbaik dibandingkan dengan pasangan lain. Sehingga pihaknya menyatakan dukungan.

"Jadi sekali lagi, saya sampaikan ke teman-teman agar tidak bolak balik datang ke rumah dan menanyakan dukungan saya kemana. Hari ini saya tegaskan dan memutuskan untuk bersama NU Pasti Sabilulungan," kata dia.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel terkait

dewanpers