web analytics
  

Ibrahimovic Siap Main Lawan Shamrock Rovers di Liga Europa

Senin, 14 September 2020 22:20 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Ibrahimovic Siap Main Lawan Shamrock Rovers di Liga Europa, Zlatan Ibrahimovic,AC Milan,Shamrock Rovers,Liga Europa

Zlatan Ibrahimovic. ([email protected])

MILAN, AYOBANDUNG.COM -- Zlatan Ibrahimovic semakin fit untuk untuk memperkuat AC Milan di pentas kualifikasi Liga Europa. Rossoneri akan melawan Shamrock Rovers pada Jumat (18/9/2020) dini hari WIB.

Laporan Football Italia, Senin (14/9/2020), menyebutkan Ibrahimovic kembali berlatih bersama rekan-rekannya. Sebelumnya, Ibrahimovic berlatih terpisah karena ketukan di kaki kanannya. Penyerang yang akan berusia 39 tahun awal bulan depan, absen dalam laga persahabatan kontra Vicenza dan Brescia, namun sudah kembali ke dalam skuat di Milanello.

Milan akan menghadapi Shamrock Rovers pada babak kualifikasi kedua. Shamrock Rovers lolos lewat kemenangan adu penalti yang dramatis melawan Ilves. 

Pelatih Shamrock Rovers Stephen Bradley mengatakan timnya hanya perlu mempersiapkan diri lebih matang sebelum melawan Milan.

"Sekarang kami bisa menikmati Milan. Kami bisa pergi dan bermain, dan kemudian kembali ke bersiap melawan Waterford yang kemarin menunjukkan bisa meraih tiga poin. Mereka tim yang bagus," kata Bradley dikutip dari Mirror.

Bradley mengatakan timnya akan mencoba terus berjalan dan berusaha menempatkan poin di Liga Irlandia.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers