web analytics
  

Robert Alberts Mundurkan Jadwal Latihan Persib, Ada Apa?

Senin, 14 September 2020 21:25 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Robert Alberts Mundurkan Jadwal Latihan Persib, Ada Apa?, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts,Jadwal Latihan Persib,Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Istimewa)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memiliki alasan kuat melakukan perubahan jadwal untuk sesi latihan rutin yang digelar di Stadion GBLA, Senin (14/9/2020).

Pelatih asal Belanda mengatakan, sengaja memundurkan jam latihan karena ingin ediskusikan evaluasi dan kesiapan timnya sebelum menghadapi Liga 1 2020.

"Diskusi mengenai pertandingan, target yang ingin dicapai dalam permainan. Kami melihat itu dan kami sudah mencepat target yang dituju. Kami melakukan hal yang benar dan kami menganalisis video. Setiap ada pertandingan, kami melakukan itu setelahnya," kata Robert usai memimpin sesi latihan.

Pelatih asal Belanda itu juga menuturkan, dalam diskusi tersebut salah satu materi yang soroti adalah masalah transasi. Robert mengakui, skuat Pangeran Biru masih lemah dalam kecepatan membangun transisi dari  posisi bertahan ke posisi menyerang.

"Pressing dari pemain depan juga belum sepenuhnya bagus jadi kami masih memberikan banyak ruang (untuk pemain lawan) baik dari kedua tim," katanya.

"Dari situasi set piece juga masih harus diperbaiki dan kami harus lebih tajam untuk mengubah hasil akhir dengan memanfaatkan bola mati," ujarnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers