web analytics
  

Bruk! Bus Kemenhan dan TNI AL Terlibat Kecelakaan, Jagorawi Macet 2 Km

Senin, 14 September 2020 18:57 WIB
Umum - Nasional, Bruk! Bus Kemenhan dan TNI AL Terlibat Kecelakaan, Jagorawi Macet 2 Km, Bus Kemenhan,TNI AL,Kecelakaan,Tol Jagorawi

Bus jemputan ASN Kementerian Pertahanan kecelakaan di KM3 Tol Jagorawi, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (14/9/2020). (Suara.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kecelakaan lalu lintas di jalan tol Jagorawi, kilometer 3, atau sebelum gerbang Cililitan, pada Senin (14/9/2020) sekitar jam 14.23 WIB, yang melibatkan kendaraan Kementerian Pertahanan dan TNI Angkatan Laut, memicu kemacetan arus kendaraan.

"Kepadatan kurang lebih dua kilometer," kata juru bicara Jasa Marga, Andina Rahmasari.

Kemacetan terjadi karena terjadi penyempitan jalan tol karena satu lajur terpakai untuk olah tempat kejadian perkara dan parkir kendaraan milik petugas.

Foto-foto yang diunggah ke akun Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya menunjukkan posisi akhir bus Kementerian Pertahanan terguling, sedangkan kendaraan minibus TNI AL hancur pada bumper bagian depan. Kecelakaan tersebut melibatkan empat kendaraan.

Tidak ada korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Tetapi menurut informasi TMC Polda Metro Jaya, beberapa orang mengalami luka-luka.

"Korban yang mengalami luka-luka sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, diimbau kepada masyarakat harap berhati-hati," katanya.
 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers