web analytics
  

Uji Coba Persib Kontra Tira Persikabo di Bogor Masih Abu-Abu

Senin, 14 September 2020 14:03 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Uji Coba Persib Kontra Tira Persikabo di Bogor Masih Abu-Abu, Laga Uji Coba Persib,Persib vs Tira Persikabo,Pelatih Persib Bandung Robert Alberts,Uji Coba Persib Persikabo,Laga Persib,Jadwal Pertandingan Persib

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pertemuan Persib dengan Tira Persikabo dalam laga uji coba di Bogor masih abu-abu. Sampai saat ini kedua kesebelasan masih menunggu kepastian pertemuan kedua tersebut.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengatakan, timnya masih akan melakukan pembicaraan lebih lanjut terkait uji coba tersebut. Menurut Robert, kepastian untuk menggelar latih tanding kedua itu kemungkinan berubah mengingat kasus penyebaran Covid-19 semakin meluas.

Semula, Bhayangkara FC membatalkan uji coba di Bandung karena terkendala hal teknis. Duel Persib dengan tim berjuluk The Guardian itu batal mengingat daerah DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

"Kami masih harus melakukan tindak lanjut lagi. Karena Bhayangkara juga sempat memastikan melalui surat kepada kami akan memainkan dua laga tapi itu berubah," kata Robert usai memimpin sesi latihan.

Pelatih asal Belanda itu pun belum bisa berkomentar banyak. Pasalnya, Bogor juga menjadi salah satu kota yang berencana menerapkan PSBB.

"Situasi yang sama juga bisa saja menimpa kami, karena Jakarta sudah dipastikan melakukan lockdown dan kami mendengar mungkin Bogor pun mengikuti menerapkan lokcdown. Jadi kami masih harus memeriksa lagi apakah kami bisa pergi ke sana atau tidak di akhir pekan depan," katanya.

Dalam kondisi ini, Robert menambahkan, skuat Pangeran Biru akan mencari laga alternatif apabila laga uji coba di Bogor kontra Tira Persikabo dipastikan urung digelar.

"Jika kami tidak bisa pergi maka kami harus mencari laga alternatif lainnya," ujarnya.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers