web analytics
  

Pilkada Kabupaten Bandung, Dede Yusuf dan Gun Gun Gunawan Masuk Tim Kampanye Bedas

Minggu, 13 September 2020 14:34 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Pilkada Kabupaten Bandung, Dede Yusuf dan Gun Gun Gunawan Masuk Tim Kampanye Bedas, Pilkada Kabupaten Bandung 2020,Pasangan Bedas,Gun Gun Gunawan,Dede Yusuf,Dadang Supriatna,Sahrul Gunawan,Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan

Bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Bandung dari koalisi PKB-NasDem-Demokrat-PKS Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Poster)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Dede Yusuf dan Gun Gun Gunawan disiapkan untuk bergabung dalam tim kampanye pemenangan pasangan Dadang Supriatna-Sahrul Gunawan (Bedas) dalam Pilkada Kabupaten Bandung.

Ketua OC Tim Pemenangan Bedas, Toni Permana, beberapa tokoh berpengaruh dari partai koalisi sudah disiapkan menjadi bagian dari tim kampanye pemenangan pasangan Bedas. Gun Gun Gunawan dan Dede Yusuf termasuk di dalamnya.

"Gun Gun masuk tim kampaye. Bahkan informasi yang kami terima, beliau sudah mulai turun ke lapangan menyosialisasikan pasangan Bedas," tutur Toni, Minggu (13/9/2020).

Gun Gun Gunawan merupakan wakil bupati bandung yang sempat menjadi bakal calon bupati dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebelum bergabung dalam koalisi pengusung pasangan Bedas. Selain Gun Gun, Dede Yusuf juga disiapkan masuk dalam tim kampanye. Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat yang saat ini menjadi anggota DPR RI tersebut memiliki massa besar di Kabupaten Bandung. Dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, Dede Yusuf merupakan peraih suara terbanyak.

"Yang jadi juru kampanye itu seluruh kader yang ada di DPR RI, DPRD Jawa Barat, dan DPRD Kabupaten Bandung dari keempat parpol koalisi, yakni PKB, Nasdem, Demokrat, dan juga PKS," tutup Toni.

 

Editor: Tri Joko Her Riadi

artikel terkait

dewanpers