web analytics
  

Inul Daratista Ingin Lesty Kejora Tak Buru-buru Menikah

Sabtu, 12 September 2020 12:48 WIB Arditya Pramono
Umum - Artis, Inul Daratista  Ingin Lesty Kejora Tak  Buru-buru Menikah, Lesty Kejora,Inul Daratista,Rizky Billar,Pacaran,Dangdut,kawin,nikah

Inul Daratista bersama dengan Lesty dan Rizky Billar ( (Instagram.com/inul.d))

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM -- Kedekatan Pedangdut Nasional, Inul Daratista dengan Lesty Kejora bermula dari acara D'Academy tahun 2014. Semakin dekat, Inul pun menganggap Lesty sebagai anaknya sendiri.

Inul bahkan kerap mengunggah kebersamaannya dengan Lesty di akun Instagram-nya. Seperti foto yang belum lama diposting oleh ibu satu anak tersebut. Inul terlihat cantik saat melakukan selfie bersama Lesty.

Warganet pun menuliskan beragam komentar terkait foto yang kini telah disukai lebih dari 140 ribu kali itu. Inul juga terlihat membalas komentar warganet yang menyinggung pernikahan Lesty dan Rizky Billar.

"Sama-sama cantik...kawal terus Leslar Bunda sampai Halal," tulis warganet. Lantas Inul menjawab komentar tersebut. Inul tak ingin Lesty buru-buru menikah dan menikmati masa mudanya terlebih dulu.

"Ya dong karier lagi bagus tar kawin hamidul mlendung ga bisa akivitas ngedrop lagi susah mau naik hehehe. Biarin pacaran aja dulu menikmati masa remaja yang enddaaaahhh," balas Inul.

Usia Lesty memang terbilang cukup muda untuk melangsungkan pernikahan. Tak hanya itu, kedekatannya dengan Rizky Billar juga tak kunjung ada kejelasan.

Gadis cantik asal Cianjur itu sempat berpacaran dengan Rizki DA saat mengawali karier di dunia tarik suara. Sayangnya hubungannya dengan Rizki berhenti di tengah jalan. Kembaran Ridho itu akhirnya memilih menikah dengan Nadya Mustika.

Lesty bahkan menghadiri pernikahan sang mantan yang berlangsung beberapa bulan lalu. Ia tampak tegar meski sempat meneteskan air mata saat bertemu dengan ibu Rizki.

Lantas warganet menjodohkan dirinya dengan Rizky Billar yang saat itu juga ditinggal menikah oleh Dinda Hauw. Entah hanya settingan atau memang serius melakukan pendekatan, namun hubungan keduanya telah mendapat restu dari warganet.

Editor: Arditya Pramono

artikel terkait

dewanpers