web analytics
  

Lagi Hamil, Irish Bella Ngidam 'Waxing' Bulu Dada Suaminya

Sabtu, 12 September 2020 12:37 WIB Arditya Pramono
Umum - Artis, Lagi Hamil, Irish Bella Ngidam 'Waxing' Bulu Dada Suaminya, Irish Bella,amar zoni,artis,hamil,ibu hamil,Ngidam

Irish Bella dan Ammar Zoni (Irish Bella dan Ammar Zoni (YouTube/Aish TV))

LENGKONG,AYOBANDUNG.COM -- Saat mengidam wanita cendrung meminta banyak hal termasuk yang unik-unik. Seperti yang diminta Irish Bella kepada sang suami, Ammar Zoni. Irish ingin mem-waxing bulu dada suaminya.

Hal itu terungkap di channel YouTube Aish TV berjudul 'Semua Bulu Dibadan Ammar Rontok Karna Hamil Tua nya Irish' yang tayang pada (9/9/2020). Saking nggak mau kecewain sang istri, Ammar Zoni rela nahan sakit sampai teriak-teriak saat bulu dadanya di-waxing lho.

Awalnya Ammar jelas menolak karena baginya bulu-bulu itu membuat seorang pria terlihat jantan.

"Kan kita mau waxing," celetuk Irish Bella yang sedang mengandung.

"Waxing apaan?" tanya Ammar Zoni nggak habis pikir.

"Kamu kan ada bulunya di sini," jawab Irish sembari menunjuk dada.

"Ya trus kenapa, ini kan bulu kejantanan, bulu kelaki-lakian," Ammar Zoni tampak tak sabar memberikan pembelaan.

"Sama ketiak kamu di waxingin," papar Irish.

Ammar Zoni masih mengelak dan dia bahkan meragukan kalau Irish Bella bisa waxing sendiri. Namun apa daya, keluhannya tak didengar.

"Buat apa? Yang Sakit yang waxing," Ammar masih mengelak sampai akhirnya kalah.

Meski sempat mati-matian mengelak, Ammar akhirnya mengikuti ngidam unik sang istri. Ia rela melakukan waxing pada bagian dada di rumah dan Irish yang melakukannya.

"Ibu hamil yang minta harus diturutin, kalau enggak bahaya," kata Ammar Zoni menyerah.

Ammar berkali-kali berteriak kesakitan saat proses waxing berlangsung. Meski Irish berusaha menghibur dengan mengalihkan perhatiannya saat bulu dicabut, Ammar tetap tak kuasa menjerit.

Namun dia ikut tertawa saat Irish terlihat begitu semangat melihat bulu di bagian dadanya bersih. Ammar Zoni waxing bulu dada ini membuat Irish semringah. 

Sekadar informasi, ini bukan kali pertama Irish Bella ngidam unik. Irish Bella ngidam makan beton saat sedang hamil tua. Namun, ia sendiri awalnya lupa nama makanan yang dimaksudnya itu.

Untuk menjawab kebingungannya, Ammar Zoni lantas langsung menghubungi sang mama. Ibunya mulai mengingat, sampai akhirnya ia menyebut nama beton, biji nangka yang direbus.

Lelaki bernama lengkap Muhammad Ammar Akbar Alruvi itu mencoba ke pasar di Pondok Labu. Ia kewalahan karena terus mencari buah, namun tidak ada satupun penjual yang memiliki stok.

Ammar Zoni tidak menyerah dan mencoba mencari ke pasar induk sampai akhirnya bertemu penjual nangka. Pulang ke rumah, nangka itu diolah menjadi kudapan beton yang diidamkan Irish Bella

Editor: Arditya Pramono

artikel terkait

dewanpers