web analytics
  

Giroud Akan Digaji Segini Jika Gabung Juventus

Jumat, 11 September 2020 11:18 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Giroud Akan Digaji Segini Jika Gabung Juventus, Giroud,Giroud Juventus,Transfer Pemain,Chelsea,Timo Warner

Giroud, pada prinsipnya, dikabarkan telah menyetujui kesepakatan bergabung dengan Juventus. Dia akan mendapatkan 4,15 juta pound setahun dalam kontrak 2 musim jika setuju. (instagram)

Giroud, pada prinsipnya, dikabarkan telah menyetujui kesepakatan bergabung dengan Juventus. Dia akan mendapatkan 4,15 juta pound setahun dalam kontrak 2 musim jika setuju.

TURIN, AYOBANDUNG.COM -- Penyerang Chelsea Olivier Giroud dilaporkan telah menyetujui kesepakatan awal bergabung dengan Juventus. Bianconeri tengah mencari striker baru sebagai pengganti Gonzalo Higuain.

Giroud diperkirakan kembali menghadapi masa sulit di Stamford Bridge pada musim depan karena pelatih Frank Lampard merekrut Timo Werner. Giroud juga harus bersaing dengan Tammy Abraham untuk mendapatkan tempat di tim inti.

Selain Giroud, sejumlah nama yang dilaporkan menjadi incaran pelatih baru Juventus Andrea Pirlo beredar

Penyerang Barcelona Luis Suarez disebut-sebut menjadi target utama Pirlo. Nama striker AS Roma Edin Dzeko dan Edinson Cavani yang baru menyelesaikan kontraknya di Paris Saint Germain (PSG) turut menjadi buruan Pirlo.

Dilansir dari laman Metro, Giroud pada prinsipnya telah menyetujui kesepakatan bergabung dengan Juventus. Dia akan mendapatkan 4,15 juta pound setahun dalam kontrak 2 musim jika setuju.

Chelsea hanya membutuhkan biaya 4,6 juta pound untuk membiarkan Giroud pergi. Hal ini membuat Juventus bisa membuat kesepakatan finansial langsung.

Kemungkinan kesepakatan hanya akan tercapai pada akhir masa bursa transfer. Dengan begitu, Pirlo akan mengejar opsi prioritas mereka.

Suarez sebelumnya disebut akan mengikuti ujian Bahasa Italia untuk mendapatkan kewarganegaraan Italia untuk memuluskan jalan ke Juventus. Sebab jatah pemain non-Eropa milik Juventus sudah penuh. Namun, terbaru, Suarez memberi sinyal lewat akun media sosialnya bahwa laporan ini tak benar.

Sementara itu, kepindahan Dzeko mengalami kemunduran setelah Nicolo Zainolo cedera. Hal ini membuat Roma tidak bisa menuntaskan kesepakatan pertukaran dengan Napoli untuk mendatangkan penyerang Arkadiusz Milik.

Adapun Cavani juga tak bisa didapatkan dengan mudah. Juventus harus bersaing dengan Atletico Madrid yang juag berusaha merekrutnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers