web analytics
  

Hadir di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy Z Fold 2

Kamis, 10 September 2020 23:27 WIB
Bisnis - Gadget, Hadir di Indonesia, Ini Harga Samsung Galaxy Z Fold 2, Samsung Galaxy Z Fold 2

Samsung Galaxy Z Fold 2. (Dok Samsung Indonesia)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah dipamerkan pada awal Agustus dan secara resmi memperkenalkannya dalam sebuah acara pada awal September ini, harga Samsung Galaxy Z Fold 2 di Indonesia akhirnya diungkap juga. Harus diakui, banderolnya cukup mahal - bahkan setara harga skuter populer Yamaha Nmax.

Harga Samsung Galaxy Z Fold 2 di Indonesia berada di angka Rp 33.888.000. Sebagai pembanding, harga varian paling atas Yamaha Nmax di Jakarta sekitar Rp 33,7 juta.

"Kehadiran Galaxy Z Fold2, bukan hanya menjadi wujud dari penyempurnaan inovasi yang terus kami lakukan yang berlandaskan pada kebutuhan pengguna, tapi lebih lanjut, mampu membentuk tren dan cara berteknologi yang baru di masa depan," ujar Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, dalam keterangan tertulis, Kamis (10/9/2020).

Para peminat sudah bisa memesan Samsung Galaxy Z Fold2 lewat program pra-pemesanan mulai 11 hingga 19 September 2020. Dalam tawaran pra-pemesanan itu konsumen yang melakukan pemesanan selama periode tersebut di situs www.galaxylaunchpack.com akan langsung mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp 2.599.000 dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih.

Selain itu, konsumen juga akan mendapat Premier Service Samsung Care+ selama satu tahun senilai Rp 2.739.000 yang merupakan perlindungan device dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.

Samsung Galaxy Z Fold 2 menghadirkan pemutakhiran dari generasi sebelumnya. Sebagai informasi, Galaxy Fold dirilis di Indonesia pada 13 Desember 2020 dengan harga Rp30.888.000.

Samsung Galaxy Z Fold 2 telah dibekali Ultra Thin Glass (UTG) yang diusung Samsung pada Galaxy Z Flip. Ponsel yang dapat dibuka-tutup menyerupai buku itu memiliki layar Infinity-O 6,2 inci saat ditutup, dan 7,6 inci saat layar dibuka, yang memiliki ukuran lebih luas dibandingkan Galaxy Fold.

Bukan hanya unggul dari segi desain, generasi ketiga dari perangkat lipat premium Samsung ini juga dilengkapi Mode Flex yang mendukung fleksibilitas, memungkinkan pengambilan dan peninjauan gambar secara lebih fleksibel, juga hands-free.

Ada pula fitur Multi-Active Window yang mendukung produktivitas dengan kemampuan membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan, dan ditampilkan secara berdampingan.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers