web analytics
  

Inul Daratitsa Minta Hubungannya dengan Nella Kharisma Tidak Perlu Dibahas Lagi

Kamis, 10 September 2020 20:27 WIB
Umum - Artis, Inul Daratitsa Minta Hubungannya dengan Nella Kharisma Tidak Perlu Dibahas Lagi, Inul Daratista,Nella Kharisma,artis,Dangdut

Inul Daratista (inul.id/Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Inul Daratista memastikan hubungannya dengan Nella Kharisma  baik-baik saja. Inul menegaskan, mereka tak pernah mempunyai masalah.

"Tadi sudah saya jawab, (di acara Brownies), tidak perlu dibahas lagi karena saya sama Nella nggak ada apa-apa," kata Inul Daratista di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Istri Adam Suseno ini kemudian menjelaskan tentang komentarnya di Instagram Nella Kharisma. Inul Daratista mengatakan, tujuannya menghubungi Nella karena mendapat amanah dari salah satu stasiun tv.

"Saya cuma hanya menyampaikan amanah. Ada salah satu stasiun televisi yang mau ngundang dia susah banget dihubungin, sama dengan saya juga susah banget dihubungin," ujar Inul Daratista.

Inul Daratista [Instagram]

Namun setelah dicoba dihubungi melalui WhatsApp, Nella Kharisma tak merespons. Hingga akhirnya si pedangdut goyang ngebor ini memilih Instagram.

"Dan lewat mediasi ini mudah-mudahan nyampe, tetapi sama aja gitu. Tapi setelah saya WA nggak dibalas, saya sentil di Instagram dibalas.  Ya sudah lah, yang penting sampai amanahnya," jelasnya.

Inul Daratista pribadi mengaku tak mempunyai kepentingan dengan Nella Kharisma. Tujuan menghubungi perempuan 25 itu murni hanya untuk menyampaikan amanah.

"Kalau saya sudah selesai urusan, toh saya juga nggak ada kepentingan gitu, saya nggak punya tv. Ngapain saya ngasih program, cuma menyampaikan aja," katanya menegaskan.

Inul Daratista meradang gara-gara sulit menghubungi Nella Kharisma. Sampai-sampai pemilik goyang Ngebor itu memilih mampir di kolom komentar unggahan Instagram Nella.

Di kolom komentar, Inul tampak luapkan kekesalan. Dia memberitahu bahwa sebelumnya sudah mengirim pesan lewat aplikasi WhatsApp dan Direct Message (DM).

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun

artikel terkait

dewanpers