web analytics
  

Robert Alberts Ingin Persib Usung Gaya Sepak Bola Positif

Kamis, 10 September 2020 17:17 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Robert Alberts Ingin Persib Usung Gaya Sepak Bola Positif, Pelatih Persib Bandung Robert Alberts,Sepak Bola Positif,Persib

Robert ingin tim asuhannya mengusung sepak bola positif yang fokus membangun serangan dari lini pertahanan. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts menyampaikan sengaja menurunkan intensitas latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (10/9/2020). Hal itu dilakukan agar anak asuhnya tak kelelahan jelang lanjutan Liga 1 2020.  

"Hari ini latihan tidak terlalu tinggi intensitasnya seperti Selasa lalu. Selasa lalu kami berlatih dengan intensitas tinggi. Hari ini tidak terlalu tinggi dan tidak berada di level maksimal," kata Robert usai memimpin sesi latihan.

Meski begitu, Robert Alberts tetap membenahi segala kekurangan tim di sisa waktu yang ada. Salah satunya transisi bermain. 

Robert ingin tim asuhannya mengusung sepak bola positif yang fokus membangun serangan dari lini pertahanan.

"Tapi kami bekerja untuk mengasah build up dari barisan pertahanan karena sepak bola positif yang ingin kami mainkan. Sepak bola yang berpikir ke depan, pendekatan yang ingin kami mainkan, dan memang tim ini masih terlalu lambat dalam pendekatan itu," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers