web analytics
  

Henhen Persib Ulang Tahun ke-25, Ini Harapan dan Doanya

Kamis, 10 September 2020 15:15 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Henhen Persib Ulang Tahun ke-25, Ini Harapan dan Doanya, Henhen Persib,Persib Bandung,Henhen Herdiana Ulang Tahun,Pandemi Corona

Bek kanan Persib, Henhen Herdiana ulang tahun ke-25, Kamis (10/9/2020). Banyak doa dan harapan yang dipanjatkan pemain yang pernah membela Timnas Indonesia U-23 itu. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Bek kanan Persib, Henhen Herdiana ulang tahun ke-25, Kamis (10/9/2020). Banyak doa dan harapan yang dipanjatkan pemain yang pernah membela Timnas Indonesia U-23 itu.

Henhen bersyukur di usianya saat ini dirinya memiliki keluarga kecil. Henhen berharap dirinya dan keluarga diberikan kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan. 

Pemilik nomor punggung 12 di Persib itu berharap tim kebanggaannya bisa meraih kejayaan di musim ini.

"Alhamdulillah Allah memberikan Henhen umur yang cukup banyak, bersyukur di umur 25 tahun sekarang, semoga Henhen dan keluarga, anak istri, orang tua, mertua, diberikan kesehatan, dan Persib Bandung diberikan kejayaan selalu," kata Henhen usai sesi latihan di Stadion GBLA.

Tak lupa ayah satu anak itu berdoa agar pandemi Covid-19 bisa segera musnah dari Indonesia. Dia menyadari pandemi global ini telah merusak segala lapisan kehidupan masyarakat.

"Harapannya semoga Indonesia cepat sembuh dan dihilangkan wabah ini serta cita-cita Persib bisa tercapai meraih juara di tahun ini amin," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers