web analytics
  

Minta Lesty dan Rizky Billar Tak Cepat Nikah, Inul Ramai Dikomentari

Kamis, 10 September 2020 14:37 WIB
Umum - Artis, Minta Lesty dan Rizky Billar Tak Cepat Nikah, Inul Ramai Dikomentari, Inul Daratista,Berita Inul Daratista,Lesty Kejora,Pacar Lesty Kejora,Rizky Billar,Pacar Rizky Billar

Unggahan Inul Daratista bareng Lesti Kejora. (Instagram/@inul.d)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pedangdut Inul Daratista bicara mengenai hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Dia mengaku tidak mau melihat Lesti Kejora buru-buru menikah.

Hal itu terungkap dalam unggahannya di Instagram belum lama ini. Di situ, Inul Daratista tampak membalas salah satu komentar warganet di postingannya bareng Lesti Kejora.

Warganet itu meminta agar ibu satu anak ini mengawal kisah asmara Lesti Kejora dan Rizky Billar sampai naik pelaminan.

"Sama-sama cantik. Kawal terus Leslar Bunda sampai Halal," ujar warganet tersebut.

Tidak menunggu lama, Inul Daratista pun langsung membalasnya.

"Pengennya sih nggak mau cepet-cepet. Dede (Lesti Kejora) masih bagus kariernya. Gimana dong wkwkwk (bercanda)," jawab Inul Daratista.

Selanjutnya Inul Daratista membeberkan lebih mendetail soal alasannya tidak setuju Lesti Kejora buru-buru menikah.

Satu di antaranya, dia mau juara D'Academy itu menikmati masa mudanya lebih dulu.

"Iya dong karier lagi bagus. ntar kawin hamidul mlendung nggak bisa aktivitas ngedrop lagi susah mau naik hehe," tutur Inul Daratista.

"Hehe biarin pacaran saja dulu menikmati masa remaja yang indah," sambungnya lagi.

Pernyataan Inul Daratista ini pun langsung ramai dikomentari para warganet. Mereka setuju Rizky Billar dan Lesti Kejora agar lebih fokus membangun karier lebih dulu ketimbang menikah.

"@inul.d saya juga setuju Bun melangkah ke jenjang pernikahan tidak semuda balikkan telapak tangan. Dan Dede sampai ada d posisi sekarang tidak gampang mending karier dulu yang difokusin insya Allah jodoh nggak bakal kemana," ujar @natasya.tesa.

"@inul.d bener bunda Inul," timpal @wina_mulia_muller.

"@inul.d betul bund, karierny lagi bagus. Jangan nikah dulu kalau bisa. Laki-laki yang nikah sama @lestykejora beruntung banget pastinya," imbuh @rinawati.kikie.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers