web analytics
  

Puluhan ASN Terpapar Covid-19, Bupati KBB Perketat Kantor Pemerintahan

Rabu, 9 September 2020 22:08 WIB Tri Junari
Bandung Raya - Ngamprah, Puluhan ASN Terpapar Covid-19, Bupati KBB Perketat Kantor Pemerintahan, Bupati Bandung Barat Aa Umbara Sutisna,ASN Terpapar Covid-19,Work From Home (WFH)

Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna. (Tri Junari)

NGAMPRAH, AYOBANDUNG.COM -- Bupati Bandung Barat, Aa Umbara Sutisna menegaskan pihaknya akan memperketat penerapan protokol kesehatan di lingkungan Pemkab Bandung Barat.

Hal tersebut dilakukan menyusul terjadinya peningkatan paparan Covid-19 terhadap ASN di lingkungan Pemkab Barat yang mencapai puluhan orang dalam kurun waktu berdekatan.

Aa Umbara mengatakan, dengan kondisi saat ini kebijakan yang relevan diambil adalah memperpanjang penutupan dua gedung perkantoran yang terpapar Covid-19 tersebut.

"Saat ini pemberlakuan penutupan gedung A dan C diperpanjang selama 14 hari kedepan," katanya saat dihubungi Radar Bandung, Rabu (9/8/2020).

Ia menambahkan, ASN yang bertugas di kedua gedung perkantoran tersebut melaksanakan pekerjaannya di rumah atau Work From Home (WFH).

"WFH dilakukan untuk menghindari penyebaran semakin meluas. Selain tes swab juga kita akan rutin laksanakan," katanya.

Ia mengimbau, agar para ASN di lingkungan Pemkab Bandung Barat untuk senantiasa menjalankan protokol Kesehatan Covid-19 dengan disiplin dan baik.

"Tetap jaga kesehatan terutama gunakan masker dan sediakan Hand Sanitizer kemana pun. Agar rantai penyebaran Covid-19 terputus," katanya. 

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers