web analytics
  

Parah! Dikatai Mirip Pekerja Seks, Istri Jerinx SID Juga Didoakan Kehilangan Suami

Rabu, 9 September 2020 12:28 WIB
Umum - Artis, Parah! Dikatai Mirip Pekerja Seks, Istri Jerinx SID Juga Didoakan Kehilangan Suami, Berita Jerinx SID,Nora Alexandra,Berita Artis,Kasus Jerinx SID

Jerinx SID dan Istri (Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Istri Jerinx SID, Nora Alexandra dibuat murka oleh salah seorang warganet. Lewat Instagram, dia mengungkap hinaan dan umpatan yang diterimanya. 

Perempuan kelahiran Jember blasteran Swiss itu tahu kelakuan warganet itu setelah diberitahu oleh seorang fans. Si fans bagikan percakapannya dengan si haters.

Di situ terungkap Nora dikatai mirip pekerja seks komersial. Bukan cuma itu, haters beralamat @aldii_201 itu mendoakan suaminya, Jerinx SID, terbunuh di penjara.

"Hi @aldii_201 terima kasih perkataan dan penilaian mengenai wajah saya yang anda lihat seperti maaf pe*** atau jab***, di sini yang saya kurang berkenan adalah Anda berharap suami saya terbunuh di penjara," tulis Nora di Instagram dikutip Rabu (9/9/2020).

Nora sakit hati mendengar ucapan haters yang berharap sang suami meninggal di penjara. Dia lantas memberitahu saat Jerinx dibui saja sudah membuatnya terpukul.

"Apakah Anda tahu saya sudah menderita suami saya ditahan lalu apakah pantas anda juga ingin suami saya terbunuh di penjara?" ujarnya.

"Semoga Anda tidak pernah merasakan sengsara dan derita!" sambung Nora.

Tapi Nora bersyukur memiliki banyak fans yang baik. Sebab dalam waktu singkat, tak sedikit fansnya yang memberitahu identitas si haters. Pemilik akun @aldii_201 akhirnya meminta maaf lewat sebuah video yang juga diunggah Nora.

"Tak butuh waktu lama, karena mata-mata atau followers saya ada di mana-mana untuk melindungi saya dari ancaman atau kata-kata fitnah," kata Noira.

Jerinx SID saat ini tengah berada di penjara karena kasus ujaran kebencian. Dia dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Kasus tersebut berawal dari unggahan drummer Superman Is Dead di Instagram yang menyebut IDI kacung WHO. Pernyataan tersebut terlontar untuk menanggapi kebijakan rapid test yang diberlakukan untuk ibu hamill.

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers