web analytics
  

Ini Motivasi Bek Garuda Select agar Lolos Seleksi Persib

Selasa, 8 September 2020 14:43 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Ini Motivasi Bek Garuda Select agar Lolos Seleksi Persib, Persib,Seleksi Persib,Kakang Rudianto,Garuda Select

Pemain binaan Diklat Persib, Kakang Rudianto, punya motivasi sendiri agar bisa lolos seleksi di Persib Bandung. (Dokumentasi Persib)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pemain binaan Diklat Persib, Kakang Rudianto, berharap akan ada banyak pengalaman berharga selama seleksi bersama tim senior. Bek andalan Garuda Select itu baru pertama kali bisa merasakan bermain dengan para senior. 

Menurut Kakang, bisa satu lapangan dengan 3 bek tangguh seperti Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo, dan Nick Kuipers adalah momen berharga. Kakang juga meyakini bisa memetik banyak ilmu dari pelatih kepala sekaliber Robert Alberts. 

"Itu juga harus menjadi motivasi buat saya karena ada (obrolan sama pelatih), habis main lawan Bhayangkara ada yang mau dikembalikan atau tetap di sini," kata Kakang usai sesi latihan di Stadion GBLA, Selasa (8/9/2020).

Dalam waktu dekat, Persib akan melakoni laga uji coba keduanya menghadapi sesama peserta Liga 1, Bhayangkara FC. Kedua tim akan bertanding di Stadion GBLA, Sabtu (12/9/2020).

"Saya tentunya siap (kalau diberi menit bermain) dan ingin menampilkan yang terbaik. Tapi ya semuanya tergantung pelatih. Seminggu latihan ya belum (cukup) ini, tapi insyaallah saya siap," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers