web analytics
  

Bertemu Menteri Pakai Jins Belel, Atta Dicaci Netizen

Selasa, 8 September 2020 10:49 WIB
Umum - Artis, Bertemu Menteri Pakai Jins Belel, Atta Dicaci Netizen, Atta Halilintar,Gaya Atta Halilintar,Atta Halilintar dan Menhub,Atta ketemu Menhub,Garuda Indonesia

Atta Halilintar dan Menteri Budi Karya sumadi (Twitter Garuda Indonesia)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Garuda Indonesia menggandeng YouTuber Atta Halilintar untuk kampanye dan sosialisasi program Kementrian Perhubungan. Program sosialisasi yang dilakukan Garuda Indonesia bersama Atta Halilintar adalah mengenai bagaimana protokol kesehatan yang harus dilakukan saat hendak bepergian dengan pesawat di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang.

Dikutip melalui unggahan Twitter akun resmi @IndonesiaGaruda, Senin (7/9/2020) Atta bersama Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi terlihat tengah mempraktikan protokol kesehatan jarak fisik atau physical distancing saat sedang menunggu penerbangan.

"Setelah menyapa penumpang, @BudiKaryaS menjelaskan kepada @AttaHalilintar mengenai keamanan & kenyamanan berpergian dengan pesawat. Salah satunya Physical Distancing pada saat menunggu penerbangan. @AngkasaPura_2 @kemenhub151 #YukTerbangLagi #BecauseYouMatter #GALiveReport," cuir akun tersebut. 

Meski begitu, ada satu yang menjadi perhatian warganet, salah satunya akun @puturudy yang justru mengkritik cara berpakaian kekasih Aurel Hermasyah tersebut. 

Terlihat, pada momen itu, Atta mengenakan pakaian batik lengan bercorak biru hitam yang ia padukan dengan ripped jeans, serta bandana ikoniknya. Namun, bagi akun @puturudy, pakaian tersebut tidaklah pantas untuk dikenakan. 

"Bila saja busana yg dikenakan Atta itu batik ori, batik hasil karya budaya luhur bangsa, sangat tidak pantas dikombinasikan dg celana denim belel dan sobek begitu. Jangan pernah lagi pakai batik kalau anda tdk pny kemampuan mengapresiasi batik," tulis lelaki bernama Putu Rudi Setiawan.

Karena kritikan ini cuitan akun @puturudy pun menuai komentar beragam dari warganet lain. Ada yang mendukung, tak sedikit pula yang membela Atta. 

"Dulu kami diajari untuk berpakaian santun jika berbicara dengan orang yang lebih tua. Ini kok, celana kk Atta sobek gitu ya. #DahulukanAdabBaruIlmu," cuit @HijrianiDY.

"Outfitnya Atta ga banget deh. Emang sih uang tidak bisa membeli taste. Hehehe," tulis @arendysm.

"tergantung apa yg ada di hati n pikiran kalian dah, @AttaHalilintar , apa kita jauh lbh baik dr dia? hati2 m hati hidup sebentar kurang²in nyakitin orang," kata @noormayasuri membela.

"Atta itu kebetulan aja mau ke Bali. Bukan sengaja. Ya ampuun. Aku juga sering menkritisi pemerintah termasuk pak menhub. Tapi ga harus membabi buta kyk gini juga," tambah @Liyach4.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers