web analytics
  

Rhoma Irama dan Via Vallen Berduet, Jadinya Gimana ya?

Selasa, 8 September 2020 08:20 WIB
Umum - Artis, Rhoma Irama dan Via Vallen Berduet, Jadinya Gimana ya?, Rhoma Irama,Lagu Rhoma Irama,Rhoma Irama duet Via Vallen,Via Vallen

Rhoma Irama dan Via Vallen (Instagram)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Di usianya yang ke-73, Raja Dangdut Rhoma Irama tak mau berhenti bermusik. Ayah pedangdut Ridho Rhoma ini bahkan merilis lagu duet bareng Si Ratu Koplo, Via Vallen.

Kabar itu terungkap melalui Instagram Rhoma Irama. Di situ, pelantun "Ghibah" ini mengunggah teaser video klip lagu det bareng Via Vallen berjudul "Cuma Kamu".

"Coming soon Rhoma Irama feat Via Vallen," tulis Rhoma Irama di bagian caption Instagram sekaligus menambahkan hastag #RhomaIrama #ViaVallen #CumaKamuNewVersion.

"Cuma Kamu" sebelumnya pernah dipopulerkan Rhoma Irama dengan Rita Sugiarto. Serta menjadi salah satu soundtrack untuk film Rhoma Irama berjudul Penasaran yang dirilis pada 1976 dan dibintangi Yati Octavia.

Kabar Rhoma Irama akan berduet dengan Via Vallen sebenarnya sudah diungkap Rhoma pada 21 Juli 2020. Di situ, Rhoma mengunggah foto bareng Via Vallen.

Dalam foto tersebut, Rhoma Irama tengah bermain piano, sementara Via Vallen berdiri di belakang piano seperti tengah menyanyikan sebuah lagu.

"New Project. Coming Soon," tulis Rhoma Irama di bagian caption.

Saat itu, warganet pun menebak-nebak lagu yang akan dibawakan Rhoma Irama dan Via Vallen. Melihat Rhoma memainkan piano, banyak yang menebak kalau keduanya berduet membawakan lagu "Piano", yang sempat dipopulerkan Rhoma bareng Rita Sugiarto.

Via Vallen adalah penyanyi ketiga yang diajak berduet Rhoma Irama sepanjang 2020 ini. Sebelumnya, pelantun "Perjuangan dan Doa" ini telah menggandeng penyanyi religi Anisa Rahman dalam lagu "Rabbanaa".

Setelah Anisa Rahman, Rhoma Irama kemudian kembali berkolaborasi dengan mantan teman duetnya yang amat terkenal, Rita Sugiaro. Rhoma dan Rita membakan lagu lawas berjudul "Tulus Hati Luhur Budi", yang sebelumnya berjudul "Andai".

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers