web analytics
  

Remaja Cantik Asal Tasik Hilang Tinggalkan Rumah

Selasa, 8 September 2020 06:20 WIB Irpan Wahab Muslim
Umum - Regional, Remaja Cantik Asal Tasik Hilang Tinggalkan Rumah, Anak Hilang,remaja hilang,Berita Tasikmalaya,remaja dari Tasik hilang

Ilustrasi (Pixabay)

TASIKMALAYA, AYOBANDUNG.COM -- Pasangan suami istri Jacob Sandi dan Ade Nurlaela warga Citundun RT 04/04, Desa Mandalawangi, Kecamatan Salopa, Kabupaten Tasikmalaya saat ini sedang dilanda kebingungan. Sebab anak remajanya yang bernama Monayuta Tiara Meisani (18) meninggalkan rumah sejak, Kamis (3/9/2020) lalu.

Ade Nurlaela mengatakan, putrinya tersebut menghilang sejak, Kamis (3/9/2020) sekira pukul 13.00 WIB. Ia keluar rumah dengan temannya menggunakan sepeda motor. Namun setelah menjelang Magrib, hanya temennya yang kembali.

"Anak saya ke luar rumah menggunakan sepeda motor, dari rumah ada temannya yang drop, pas mau jemput pulang di rumah temannya sudah tidak ada. Bahkan nomor handphone nya sudah tidak aktif, " papar Ade saat melapor ke Polres Tasikmalaya, Senin (7/9/2020).

Ade menambahkan, putrinya tersebut mempunyai ciri tinggi badan 160 centimeter, kulit putih, rambut sebahu warna coklat. Saat meninggalkan rumah, kata Ade, anaknya tersebut mengenakan pakaian kaos putih lengan pendek dengan sweater warna pink serta celana panjang warna biru.

Ade mengakui, sebelum meninggalkan rumah, anaknya terebut mempunyai permasalahan di keluarga. Namun Ade enggan menjelaskan secara rinci permasalahan keluarga yang dialami anaknya sehingga memutuskan nekat meninggalkan rumah.

"Ada permasalahan keluarga, tapi saya tidak bisa menyebutkan semuanya.Tapi intinya ada masalah dikeluarga, " ujar Ade.

Selain melapor ke unit PPA Polres Tasikmalaya, lanjut Ade, pihaknya juga sudah berupaya mencari ke keluarga yang ada diluar kota. Tidak hanya itu, pihak keluarga juga memposting foto dan ciri Monayuta di akun media sosial.

"Saya sudah share di media sosial. Dengan harapan viral dan bisa cepat menemukan anak saya. Saya minta bantuan kepada Netizen kalau ada yang melihat anak saya bisa langsung hubungi keluarga di nomor 081288223075, " ujar Ade.

Sumber: Ayotasik.com
Editor: Rizma Riyandi
dewanpers