web analytics
  

Kurang Agresif, Performa Persib Dievaluasi Robert Alberts

Senin, 7 September 2020 16:24 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Kurang Agresif, Performa Persib Dievaluasi Robert Alberts, Berita Persib Hari Ini,Latihan Persib,Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA),Pelatih Persib Bandung Robert Alberts

[Ilustrasi] Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengevaluasi performa tim saat latihan rutin di Stadion GBLA, Senin (7/9/2020). (Ayobandung.com/Kavin Faza)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts mengevaluasi performa tim saat latihan rutin di Stadion GBLA, Senin (7/9/2020). Hal itu karena Persib kurang agresif saat uji coba kontra Tira Persikabo yang dilaksanakan akhir pekan lalu.

"Kami memulai hari ini dengan diskusi dengan pemain di ruang ganti. Kami menganalisis dua pertandingan terakhir, apa target yang kami tuju, apa yang berjalan dan apa yang tidak berjalan," kata Robert usai memimpin sesi latihan di Stadion GBLA, Senin (7/9/2020).

Pelatih asal Belanda tersebut menuturkan, banyak hal yang menjadi perhatian dan harus diperbaiki tim asuhannya. Salah satunya mengenai agresivitas tim dalam menguasai bola hingga transisi saat bertahan maupun menyerang. 

"Kami tahu apa yang harus dilakukan. Seperti hari ini kami memulai dengan hal taktikal di pertandingan ketika menguasai bola, bagaimana berada di posisi yang lebih baik ketika lawan memegang bola," ungkapnya.

Karenanya, skuat Pangeran Biru berfokus pada taktik dan kecepatan. Eks pelatih Arema FC dan PSM Makassar itu juga mengaku memberikan materi dengan meningkatkan tempo dan intensitas latihan di lapangan.

"Itu target latihan hari ini dan setelah itu kami meningkatkan kecepatan dan tempo dan juga intensitas latihan," ujarnya.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers