web analytics
  

4 Selebritas Indonesia Ini Berhasil Jalani Program Bayi Tabung

Senin, 7 September 2020 13:50 WIB
Umum - Artis, 4 Selebritas Indonesia Ini Berhasil Jalani Program Bayi Tabung, Zaskia Sungkar,Irwansyah,Program Bayi Tabung,Tya Ariestya,Asmirandah,Chyntia Lamusu

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Youtube/TheSungkarsFamily)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Perjuangan artis-artis untuk memiliki anak melalui program bayi tabung mesti diancungi jempol.

Mereka tidak menyerah untuk bisa mendapatkan keturunan. Lalu, siapa saja selebritas Indonesia yang berhasil hamil bahkan mendapatkan keturunan dari program bayi tabung?

1. Zaskia Sungkar

Kakak dari Shireen Sungkar ini mengumumkan kabar kehamilannya.

Berjuang untuk mendapatkan keturunan, Zaskia dan Irwansyah kini merasa bahagia menanti kehadiran anak pertama. Kehamilan Zaskia ini juga dibanjiri ucapan selamat dari netizen.

2. Tya Ariestya

Tya Ariestya dipinang Irfan Ratinggang pada 2014. Satu tahun menikah, Tya dan suami memilih menjalani program bayi tabung.

Hal tersebut dikarenakan Tya menderita PCOS yang membuatnya lebih sulit untuk hamil. Kini Tya sudah dikaruniai 2 anak laki-laki. Kedua buah hatinya itu hadir dengan menjalankan program bayi tabung.

3. Asmirandah

Setelah 7 tahun menikah dengan Jonas Rivanno, artis cantik Asmirandah akhirnya mengumumkan kabar kehamilannya. Asmirandah diketahui menjalankan program bayi tabung untuk memperoleh buah hati.

Wanita yang akrab disapa Andah ini telah lama menanti kehadiran anak. Kabar kehamilan Andah tentunya disambut hangat oleh para penggemar.

4. Chyntia Lamusu

Pasangan Surya Saputra dan Chynthia Lamusu memang diketahui sudah lama menikah. Keduanya akhirnya menjalankan program bayi tabung.

Saat pernikahannya menginjak 8 tahun, Chyntia dan Surya dikaruniai anak kembar. Kini kebahagiaan pasangan yang menikah pada tahun 2008 itu lengkap dengan kehadiran anak perempuan dan laki-laki.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers