web analytics
  

Kapten Persib Petik Hikmah dari Partai Uji coba Kontra Tira Persikabo

Minggu, 6 September 2020 15:55 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Kapten Persib Petik Hikmah dari Partai Uji coba Kontra Tira Persikabo, Kapten Persib Supardi Nasir,Berita Persib,Persib,Pertandingan Persib

Kapten Persib Supardi Natsir (Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir mengambil hikmah dari hasil laga uji coba melawan Tira Persikabo di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020) sore. 

Pada partai uji coba itu, pertandingan digelar dua kali. Pada laga pertama, skuat Maung Bandung ditahan imbang Tira Persikabo dengan skor 2-2.  Sementara pada laga kedua, Persib dan Tira Persikabo berkedudukan sama kuat dengan skor 0-0.

"Ya sejauh ini sebenarnya kita tidak mencetak gol (laga kedua) ada hikmahnya. Kita tahu di mana letak kesalahan kita," kata Supardi.

Supardi menuturkan, meski tak ada pemenangnya di partai uji coba tersebut dia bersyukur karena pertandingan berlangsung kompetitif. Dia juga sangat bersyukur lantaran tak ada pemain yang mengalami cedera dari kedua tim.

"Bukan kita mensyukuri hasil draw ini, tapi kita bersyukur tidak ada yang cedera itu penting. Karena menatap liga yang sesungguhnya nanti teman-teman tim dalam keadaan 100% dalam bertanding," katanya.

Pemilik nomor punggung 22 di Persib itu juga menilai hasil imbang cukup adil bagi kedua tim. Pasalnya, baik skuat Maung Bandung maupun Laskar Padjadjaran memang tampil ngotot sepanjang laga.

"Hasil yang fair dan tim Tira bukan tim di bawah kita. Tira tim yang padu juga. Kita tahu materi tim Tira sudah lama bersama. Saya pikir mereka tim yang difavoritkan juga," ujarnya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers