web analytics
  

Kapten Persib Bangga Dengan Dukungan Besar Bobotoh

Minggu, 6 September 2020 15:35 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Kapten Persib Bangga Dengan Dukungan Besar Bobotoh, Kapten Persib Supardi Nasir,Berita Persib,Bobotoh,Persib

Kapten Persib Bandung Supardi Nasir   (Ayobandung.com)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Kapten Persib Bandung Supardi Nasir senang sekaligus bangga mengetahui antusiasme bobotoh begitu tinggi untuk menyaksikan uji coba Persib kontra Tira Persikab di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (5/9/2020) sore.

Tak tanggung-tanggung, aplikasi maupun laman yang menyiarkan pertandingan partai uji coba Persib vs Tira Persikabo ini sempat mengalami gangguan lantaran banyaknya bobotoh yang ingin mengakses untuk menonton pertandingan.

Maklum, partai uji coba ini merupakan pertandingan pertama Persib setelah sekitar 5 bulan lamanya menepi dari kompetisi. Terakhir, skuat Pangeran Biru menjamu PSS Sleman di pekan ketiga Liga 1 1020, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, 15 Maret lalu.

"Ya kita yakin dan kita percaya, dan kita tidak pernah meragukan loyalitas bobotoh. Kita tahu kalian di luar sana mendoakan kita, kita bisa merasakan itu,"  kata Supardi.

Pemilik nomor punggung 22 itu hanya berharap, bobotoh tidak pernah berhenti memberikan dukungan meski tak bisa menyaksikan secara langsung di stadion. Dia juga tetap meminta doa dan dukungan bobotoh agar Persib bisa merebut gelar juara liga 1 2020.

"Apapun yang kalian lakukan kita apresiasi. Saya berharap kalian jangan berhenti doakan tim ini," ujarnya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers