web analytics
  

Hendak Menyeberang, Seorang Wanita Tertabrak Kereta di Bogor

Sabtu, 5 September 2020 06:18 WIB Husnul Khatimah
Umum - Regional, Hendak Menyeberang, Seorang Wanita Tertabrak Kereta di Bogor, tertabrak kereta,terlindas kereta api di Bogor,kecelakaan kereta api bogor,berita bogor

[Ilustrasi] Seorang wanita, Ira Kristina, warga Taman Yasmin, Kota Bogor, tewas terlindas kereta api saat hendak menyeberang di Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Jumat (4/9/2020). (Ayobandung.com)

BOGOR TENGAH, AYOBANDUNG.COM -- Seorang wanita, Ira Kristina, warga Taman Yasmin, Kota Bogor, tewas terlindas kereta api saat hendak menyeberang di Kebon Pedes, Kecamatan Tanah Sareal, Jumat (4/9/2020).

"Korban ketabrak kereta api arah Bogor menuju Jakarta di saat korban mau menyeberang di perlintasan kereta," ujar Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Syarif Samsu.

Korban pertama kali diketahui tewas tertabrak kereta oleh seorang seorang saksi yang berada di Tempat Kejadian Perkara. Saat itu saksi melihat korban akan menyeberang. 

Kemudian saksi yang melihat korban tewas tertabrak langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tanah Sareal. 

"Sewaktu petugas datang ke TKP keadaan mayat korban sudah tutup dengan kertas koran, petugas yang datang ke TKP sudah melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke rumah sakit," kata Samsu.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers