web analytics
  

Paris Hilton Pernah Alami Pelecehan oleh 5 Mantan Kekasihnya

Sabtu, 5 September 2020 05:45 WIB
Umum - Artis, Paris Hilton Pernah Alami Pelecehan oleh 5 Mantan Kekasihnya, Paris Hilton,Pelecehan,kekerasan,Asmara,Pelecehan Seksual

Paris Hilton mengaku pernah menjadi korban pelecehan emosional maupun fisik oleh 5 mantan pacarnya. (AP via Republika.co.id)

WAHINGTON, AYOBANDUNG.COM -- Paris Hilton mengaku pernah menjadi korban pelecehan emosional maupun fisik oleh 5 mantan pacarnya.

Hilton mengaku tahan dengan hal-hal yang tidak seharusnya. "Saya dicekik, saya dipukul, saya ditangkap secara agresif," katanya seperti dikutip dari laman Independent, Jumat (4/9/2020).

Perempuan berusia 39 tahun ini mengatakan, mantan kekasihnya tampak seperti pria yang baik. Namun, sifat aslinya perlahan terlihat. Pria-pria ini cemburu, defensif, atau mencoba mengendalikan Hilton. Kemudian, tiba saatnya mereka menjadi kasar secara fisik, verbal, dan emosional. 

Dia mengaku, pelecehan dan kekerasan yang dialaminya saat muda membuatnya merasa normal saat kembali mengalaminya.

"Saya terbiasa dengan (perilaku kasar) di Provo sehingga membuat saya merasa hal itu normal," katanya.

Dia tidak terlalu mengerti cinta atau hubungan itu termasuk kategori apa. Dia berpikir kelima mantan pacarnya itu begitu gila mencintainya.

Namun, biacara soal hubungannya dengan pengusaha Carter Reum selama 9 bulan, Hilton merasa sangat aman.

"Sebelumnya saya belum benar-benar siap untuk hubungan yang baik. Tapi saya telah belajar banyak dan saya sangat bersyukur telah menemukan pasangan saya yang sempurna," ujarnya.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers