web analytics
  

2 Hal yang Perlu Ditingkatkan Persib Jelang Kick-Off Lanjutan Liga 1

Kamis, 3 September 2020 16:13 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, 2 Hal yang Perlu Ditingkatkan Persib Jelang Kick-Off Lanjutan Liga 1, Gelandang Persib Bandung, Dadi,Berita Persib,Pemain persib,Berita Persib Hari Ini

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (Ayobandung.com/Eneng Reni)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib terus melakukan persiapan jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020.  Mulai dari tes fisik, taktik dan strategi, hingga gim internal 90 menit penuh digelar pelatih Robert Alberts setiap akhir pekan agar pemain lebih cepat beradaptasi.

Untuk diketahui, Persib menjadi salah satu tim yang lebih awal melakukan latihan. Meski begitu, memasuki pekan keempat latihan, pemain menyadari masih ada beberapa hal yang perlu dibenahi menjelang kick-off Liga 1 yang akan bergulir 1 Oktober nanti.

Gelandang Persib Bandung Dedi Kusnandar mengatakan, ada 2 hal yang perlu ditingkatkan sebelum timnya mengarungi lanjutan kompetisi Liga 1 2020. 

"Pastinya masih ada yang perlu ditingkatkan lagi," kata Dedi usai sesi latihan di Stadion GBLA, Kamis (3/9/2020).

Pemain yang karib disapa Dado itu mengakui, untuk melanjutkan kompetisi tidaklah mudah. Terlebih situasi kompetisi musim ini dihantui pandemi Covid-19. 

Karenanya, selain pemulihan kondisi fisik dan sentuhan bola, Dado menilai pengertian antarpemain dan kekompakan tim juga perlu dibangun kembali.

"Chemistry kita udah lebih baik lagi. Yang penting kita tetap menjaga kekompakan itu," katanya.

Pemilik nomor punggung 11 itu optimistis skuat Maung Bandung bisa kembali dalam kondisi dan performa terbaiknya. Beberapa hari lalu, olahraga alternatif seperti softball digelar tim Persib untuk menyegarkan pikiran dan kekompakan para pemain. 

Kegiatan ini juga bertujuan bisa membangun kekompakan dan kebersamaan tim jelang kompetisi yang akan bergulir 1 Oktober nanti.

"Yang perlu ditingkatkan di sisa waktu ini chemistry dan kekompakan itu" ujar Dado.

 

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers