web analytics
  

Dado Siap Kerja Keras Kembalikan Kondisi Terbaik

Kamis, 3 September 2020 15:21 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Dado Siap Kerja Keras Kembalikan Kondisi Terbaik, gelandang persib dedi kusnandar,Pemain persib,Berita Persib,Persib

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar (Ayobandung.com/Eneng Reni)

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Persib Bandung menjadi salah satu tim yang menggelar latihan lebih awal jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020. Skuat Maung Bandung telah menjalani latihan sejak 10 Agustus lalu.

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengatakan kondisinya saat ini sudah jauh lebih baik daripada sebelumnya. Dedi mengakui, sudah banyak perkembangan yang dirasakan pascalibur kompetisi dan latihan karena pandemi Covid-19.

Selama 3 pekan terakhir, skuat Pangeran Biru digenjot berbagai program latihan. Mulai dari tes fisik, taktik dan strategi, hingga gim internal. 

"Alhamdulillah sejak awal pekan mungkin kita step by step selama 3 pekan ini ngerasain ada perubahan," kata Dedi usai sesi latihan di Stadion GBLA, Kamis (3/9/2020).

Pemain yang karib disapa Dado itu mengakui kondisinya memang belum kembali sepenuhnya. Namun Dado menilai, latihan tim yang digelar lebih awal membuat para pemain memiliki waktu untuk kembali siap dan bugar.

"Mungkin dari pekan pertama kondisi belum baik, walaupun sekarang juga belum 100 % tapi kita step by step untuk kondisi terbaik. Tapi sejauh ini kondisi udah lebih baik lagi," katanya.

Pemilik nomor punggung 11 itu berharap dengan sisa waktu kurang lebih 1 bulan sebelum perhelatan Liga 1 2020, kondisi dirinya dan tim dapat kembali maksimal. 

Dia pun menegaskan, akan kerja keras melakukan persiapan untuk berada di kondisi terbaik untuk mengarungi lanjutan kompetisi musim 2020.

"Kalau dibilang 100 % belum ya, tapi lihat hasilnya. Mudah-mudahan pas Oktober kita sudah 100% lah baik dalam pribadi maupun tim," ujarnya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers