web analytics
  

Neymar Termasuk Pemain PSG yang Positif Corona Covid-19?

Kamis, 3 September 2020 07:18 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Neymar Termasuk Pemain PSG yang Positif Corona Covid-19?, Neymar corona,Neymar Positif Corona,PSG,Angel Di Maria

Neymar dan Kylian Mbappe (Goal.com)

PARIS, AYOBANDUNG.COM — Neymar dikabarkan menjadi salah seorang pemain dari 3 pemain Paris-Saint-Germain yang dinyatakan positif terjangkit virus corona penyebab Covid-19. Namun, dia mengatakan dirinya "dalam keadaan baik.”

PSG sampai saat ini belum mengonfirmasi identitas ketiga pemain tersebut dan skuat mereka akan terus menjalani tes rutin selama beberapa hari ke depan.

Musim liga Prancis 2020/21 PSG dijadwalkan akan dimulai pada 10 September melawan Lens.

Surat kabar olahraga Prancis L'Equipe melaporkan bahwa ketiga pemain tersebut kembali dari liburan di Ibiza, Spanyol dan sekarang akan dikarantina selama tujuh hari.

Musim domestik Prancis sudah berlangsung, tetapi PSG belum bermain karena mereka mendapatkan istirahat tambahan setelah bermain di final Liga Champions.

"Tiga pemain @PSG_English dipastikan positif setelah tes Sars CoV2 dan telah menjalani protokol kesehatan yang sesuai," ungkap PSG dalam sebuah pernyataan di akun Twitternya.

"Semua pemain dan staf akan terus diuji selama beberapa hari ke depan."

PSG akan menghadapi Lens dalam pertandingan pembuka liga utama Prancis 2020/21 hanya enam hari setelah kekalahan 0-1 mereka dari Bayern di final Liga Champions, tetapi mereka akan bermain setelah jeda internasional.

Sebelumnya pada Selasa (1/9/2020) runner-up Liga Champions musim 2019-2020 tersebut telah mengumumkan bahwa dua pemain, yang tidak disebutkan namanya, telah menunjukkan gejala virus corona.

Harian olahraga Prancis L'Equipe melaporkan dua pemain tersebut adalah duo Argentina yaitu Angel Di Maria dan Leandro Paredes, yang menghabiskan liburan bersama di Ibiza.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers