web analytics
  

Pertanyaan Soal Anak Bikin Sibad Sakit Hati

Rabu, 2 September 2020 14:45 WIB
Umum - Artis, Pertanyaan Soal Anak Bikin Sibad Sakit Hati, Siti Badriah,Berita Siti Badriah,Berita Artis,Anak

Siti Badriah (suara.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Sejak menikah tahun lalu, pasangan selebritis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin belum dikarunia momongan. Perempuan yang akrab disapa Sibad itu mengaku sering mendapatkan pertanyaan tentang anak.

"Iyalah pasti dan aku ngalamin sih kayak gitu. Sampai sekarang kadang suka ada yang nanya, 'kok belum positif?'," kata Siti Badriah ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Kerap mendapatkan pertanyaan soal anak, pedangdut 28 tahun ini merasa bingung harus menjawab apa. Sebagai istri, Siti Badriah selalu menantikan kehadiran si buah dalam rumah tangganya.

"Gue sendiri yang jawab, 'lo mending tanya sendiri deh sama Allah kenapa gue belum dikasih-kasih anak'. Terus dia malah kayak ngeledek, 'ya Allah kenapa ya si Eneng belum dikasih-kasih anak'," ujar Sibad.

Tak jarang pelantun lagu "Lagi Syantik" ini sakit hati mendapat respon seperti itu. Hanya saja dia memilih acuh dan berikhtiar.

"Yang kayak gitu tuh yang bikin makin 'Hmm okay, lu bukan mendoakan tapi malah nusukin gue'. Tapi ya sudah lah," tutur Siti Badriah.

Seperti diketahui sebelumnya, Siti Badriah maupun suami tak merasa khawatir. Ia pun belum terpikirkan untuk menjalani program kehamilan.

"Belum, belum ada program hamil. Kemarin baru cek ke rumah sakit dan ternyata alhamdulilah nggak kenapa-napa," kata Siti Badriah, baru-baru ini.

Siti Badriah percaya, bila saat ini dirinya belum juga hamil, hal itu dikarenakan Tuhan belum mengizikannya untuk mendapatkan anak.

"Belum ada program lebih jauh lagi sih. Baru cek-cek aja," kata Siti Badriah menegaskan.

Siti Badriah pun santai soal kehamilan. Begitu pula dengan suami, yang tak ingin tergesa-gesa memiliki buah hati.

"Kebetulan aku sama suami dibawa santai aja, jangan dipikirin. Programnya ngecek aja," ucap pelantun "Lagi Syantik" ini.

 

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers