web analytics
  

Omid Tak Sabar Ingin Segera Obati Kerinduan di Lanjutan Liga

Rabu, 2 September 2020 13:47 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Omid Tak Sabar Ingin Segera Obati Kerinduan di Lanjutan Liga, Omid Nazari,Pemain Persib,Berita Persib,Latihan Persib,Laga Persib

Omid Nazari (Ayobandung.com/Eneng Reni)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Setelah tiga pekan berlatih bersama tim, gelandang Persib Bandung, Omid Nazari mengakui kondisinya belum sepenuhnya pulih. Gelandang berdarah Filipina-Iran itu menuturkan masih membutuhkan waktu untuk kembali ke kondisi terbaiknya.

Sejak kompetisi ditangguhkan karena pandemi Covid-19 pada pertengahan Maret lalu, sekitar 5 bulan skuat Maung Bandung diliburkan dari aktivitas tim. Selama itu pula para pemain Persib hanya berlatih mandiri di kediamannya masing-masing.

"Tentunya saya belum sepenuhnya kembali ke kondisi yang saya inginkan," kata Omid di Lapangan Softball SOR Lodaya.

Namun pemilik nomor punggung 91 itu juga optimistis kondisinya akan kembali. Terlebih, Persib masih memiliki waktu persiapan satu bulan sebelum Liga 1 2020 bergulir pada 1 Oktober. 

"Tapi ini akan membaik secara perlahan. Kami masih punya waktu satu bulan sebelum berkompetisi. Jadi sedikit demi sedikit," katanya.

Eks penggawa Ceres Negros itu juga meyakini, dirinya dan tim bisa mengembalikan performa seperti di awal musim. Terlebih, di tiga laga awal skuat asuhan Robert Alberts itu berhasil mengemas tiga kemenangan beruntung dengan poin sempurna. Hasilnya pun mengantarkan Persib menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2020

"Ya tentunya. Ini bagus karena akan kembali dimulai dan kami bekerja untuk mencapai tujuan tim," katanya.

Pemain yang pernah berkostum Timnas Iran itu juga mengatakan, sudah sangat rindu riuhnya atmosfer stadion dan kembali bertanding di hadapan puluhan ribu suporter. 

Namun Omid menyadari, lanjutan Liga 1 2020 tidak bisa hadiri bobotoh. Hal ini karena pandemi Covid-19 masih menjangkiti di dunia, termasuk Indonesia. Meski begitu, gelandang berusia 29 tahun itu tetap antusias segera berlaga dalam pertandingan sepak bola.

"Ya tentunya, (rindu) dengan fans dan semuanya. Ini kenapa kami mau bermain lagi adalah untuk mengekspresikan diri kami dan untuk membuat orang-orang menikmati," ujarnya.

 

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers