web analytics
  

PS TIRA Ingin Laga Lawan Persib Tak Hasilkan Pemain Cedera

Rabu, 2 September 2020 06:57 WIB
Persib - Maung Bandung, PS TIRA Ingin Laga Lawan Persib Tak Hasilkan Pemain Cedera, Persib,PS TIRA,uji coba,Liga 1,Berita Persib Hari Ini

Pemain Persib Bandung, Febri Hariyadi, berebut bola dengan pemain PS Tira-Persikabo dalam pertandingan Liga 1 2019 di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (18/6/2019). (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih kepala PS TIRA Persikabo Igor Kriushenko berharap uji coba melawan Persib Bandung berjalan normal dan tidak menghasilkan pemain cedera.

"Saya berharap uji coba nanti berjalan dengan normal, berjalan dengan baik tanpa harus ada yang cedera," ucapnya.

Igor Kriushenko mengaku bakal memaksimalkan laga persahabatan yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (5/9/2020). Dia akan menurunkan dua susunan pemain berbeda.

Ini merupakan uji coba pertama Laskar Padjajaran menjelang berlanjutnya Liga 1 2020 Oktober. Terlebih, Ciro Alves dkk sudah memulai latihan sejak 2 bulan silam.

"Dalam pertandingan uji coba dengan Persib di Bandung, kami akan mencoba memainkan dua line up berbeda. Soal uji coba dengan Persib telah dikomunikasikan Asisten saya Coach Mittahudin Mukson yang berkomunikasi dengan staf pelatih Persib," ujar Igor, seperti diberitakan Republika.co.id, Rabu (2/9/2020).

Mantan pelatih tim nasional Belarusia itu ingin melihat sejauh mana perkembangan anak asuhnya.

"Uji coba melawan Persib penting bagi kami tim kepelatihan untuk melihat perkembangan permainan tim kami. Untuk melihat kesiapan mereka untuk kompetisi nanti," kata Igor.

Sebelum dihentikan karena wabah corona, Persib masih kokoh di puncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan poin sempurna hasil dari tiga kemenangan, unggul 6 angka dari PS TIRA yang tertahan di peringkat ke-10.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers