web analytics
  

5 Keuntungan Berhubungan Seks saat Pagi

Rabu, 2 September 2020 05:40 WIB
Gaya Hidup - Sehat, 5 Keuntungan Berhubungan Seks saat Pagi, hubungan seks,pasangan,Asmara,seks

[Ilustrasi] Hubungan seksual saat pagi memiliki sejumlah keuntungan untuk kesehatan fisik dan mental. (Pixabay/Sasin Tipchai)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Berhubungan seks saat pagi memiliki berbagai manfaat untuk tubuh dan suasana hati. Orgasme saat berhubungan seks dapat meningkatkan mood sehingga memberi energi dan menghilangkankan stres.

Namun menurut Megan Fleming, terapis seks dan hubungan di New York, Amerika Serikat, ada beberapa manfaat lain yang ditawarkan seks di pagi hari untuk pikiran dan tubuh.

Dirangkum dari Health, berikut 5 kelebihan berhubungan seks di pagi hari.

1. Memulai hari dengan bahagia

Orgasme saat berhubungan seks akan melepaskan neurotransmiter perasaan nyaman dan bahan kimia seperti oksitosin, yang juga dikenal sebagai hormon cinta atau pelukan, kata Fleming.

Memiliki hormon bahagia ini saat pagi membantu 'mencerahkan' suasana hati.

2. Otak masih segar

Pagi hari memberikan kesempatan untuk otak untuk lebih terlibat dan terhubung dengan kegiatan seksual. Hal ini karena otak belum memikirkan berbagai hal yang harus Anda lakukan hari itu.

3. Hormon sedang tinggi

Pria secara alami menghasilkan lebih banyak testosteron saat pagi. Karenanya, gairah seksnya akan tinggi saat pagi.

4. Anda dan pasangan merasa lebih siap

Berhubungan seks sebelum tidur setelah beraktivitas harian yang melelahkan membuat seks tidak nyaman. Orgasme pun sulit dicapai. Karena itu, pagi hari menjadi waktu yang cocok karena kondisi tubuh sedang fit.

5. Membantu Anda keluar dari kebiasaan seks

Ada gagasan yang tertanam kuat bahwa seks adalah aktivitas malam. Namun kenyataannya, malam hari tidak cukup efektif untuk hubungan seks, terutama bagi pasangan yang memiliki jam tidur berbeda.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers