web analytics
  

Perpanjang Kontrak di Milan, Ibrahimovic Pilih Jersey No. 11

Selasa, 1 September 2020 21:40 WIB
Olahraga - Sepak Bola, Perpanjang Kontrak di Milan, Ibrahimovic Pilih Jersey No. 11, Zlatan Ibrahimovic,AC Milan

Zlatan Ibrahimovic ([email protected])

MILAN, AYOBANDUNG.COM -- Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan alasan setuju memperpanjang kontraknya bersama AC Milan untuk musim depan. Ibra merasa Milan sudah seperti rumahnya sendiri. Selain itu, ia menilai Rossoneri bisa meraih gelar juara musim depan. Setelah kembali ke Milan pada Januari lalu, pemain asal Swedia itu memberikan dampak besar pada tim.

Sehingga klub berusaha sekuat tenaga untuk memperpanjang masa kerjanya di Milan. ''Saya merasa seperti bagian dari Milan, bahkan saat saya membela klub lain. Saat saya pertama kali tiba di Milan, saya senyum. Sesuatu yang belum pernah saya lakukan sebelumnya dalam pekerjaan ini,'' ungkap Ibrahimovic, dikutip dari Football-italia, Selasa (1/9/2020).

Ibra diprediksi bakal menggunakan nomor punggung 9, namun ternyata mengenakan No 11. Alasannya, ia merasa fan Milan sudah mengenalnya dengan No 11. Dengan No. 21, ia tak seperti sosok yang sebelumnya jadi pemain Milan. ''Jadi saya minta nomor ini untuk merasa seperti yang saya gunakan sebelumnya,'' kata Ibra.

Mantan pemain Manchester United itu bertekad membawa Milan kembali ke level yang seharusnya. Karena itu ia berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih tujuan yang ditetapkannya sendiri. Namun, pemain berusia 38 tahun itu sadar, butuh kerja keras dan pengorbanan untuk bisa meraih tujuan.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers