web analytics
  

Omid Nazari: Main Softball Bikin Persib Lebih Relaks

Selasa, 1 September 2020 16:44 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Omid Nazari: Main Softball Bikin Persib Lebih Relaks, Persib,Omid Nazari,sepakbola,Pelatih Persib Bandung Robert Alberts

Omid Nazari (ayobandung/Eneng Reni)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari, semringah bisa bermain softball bersama rekan di timnya. Meski tak bermain serius, gelandang berdarah Filipina-Iran itu, menilai olahraga itu efektif menyegarkan pikiran para pemain setelah berlatih intensif selama 3 pekan terakhir.

Pemilik nomor punggung 91 di Persib itu juga menilai, kegiatan tersebut bisa membangun kekompakan dan kebersamaan tim jelang kompetisi yang akan bergulir 1 Oktober nanti.

"Olahraga ini membangun kekompakan tim. Ini bagus untuk tim. Atmosfer (yang bagus). Semua pemain bisa tertawa-tawa. Kegiatan ini untuk bersenang-senang dan setelah ini kami akan mulai fokus lagi (persiapan liga)," kata Omid di lapangan softball di SOR Lodaya, Selasa (1/9/2020).

Sementara itu, pemain yang sempat bergabung bersama timnas Iran itu menuturkan, softball bukanlah hal yang baru baginya. Omid mengaku pernah melakukan olahraga asal Amerika Serikat itu saat masih kecil.

"Tidak (bukan pertama kali main). Saya pernah memainkannya ketika saya masih anak-anak," ujar Omid.

Editor: Dudung Ridwan

artikel terkait

dewanpers